Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorCara Jitu jadi Beautypreneur! Miliki Produk Kosmetik Sendiri Tanpa Pabrik, Gunakan Jasa...

Cara Jitu jadi Beautypreneur! Miliki Produk Kosmetik Sendiri Tanpa Pabrik, Gunakan Jasa Maklon

Bogordaily.net – Perusahaan menjadi primadona dan semakin diincar para pelaku dari segala kalangan.

merupakan perusahaan yang menerima jasa untuk memproses suatu barang atau produk tertentu, mulai dari penyediaan bahan baku sehingga menjadi barang jadi sesuai permintaan pemesan.

Dengan adanya jasa , kini untuk memiliki produk dengan merek milik sendiri bukan lagi hal yang sulit.

Cukup dengan mendeskripsikan konsep produk yang telah dimiliki, lalu pihak akan membantu untuk mengembangkan produk tersebut hingga jadi dan siap jual.

Seperti di PT Athena Royal Kosmetika, salah satu perusahaan ternama yang bertempat di Jalan Karadenan, Cibinong, Bogor yang menyediakan jasa untuk dengan Minimum Order Quantity (MOQ) yang cukup terjangkau.

Bahkan tak perlu modal hingga ratusan juta rupiah, di Athena Royal Kosmetika cukup Rp35 juta rupiah sudah dapat memiliki produk dengan merek sendiri.

dengan produk ber-BPOM ini, telah memproduksi hingga puluhan ribu produk yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan bersaing hingga ke mancanegara.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengembangkan produk dengan kualitas terbaik, dan formula yang inovatif sesuai tren dan perkembangan teknologi yang semakin canggih,” ucap Tifa Janina, Direktur PT Athena Royal Kosmetika.

Ibu Tifa Janina selaku Direktur PT Athena Royal Kosmetika, menilik bisnis saat ini yang semakin berkembang setiap harinya, dengan produk yang dapat dipasarkan secara offline maupun online.

Hal ini merupakan peluang yang menggiurkan, untuk terjun langsung menjadi seorang beautypreneur.

Tak sedikit merek produk kecantikan lokal yang telah mempercayakan produksi produk kosmetiknya di PT Athena Royal Kosmetika, hingga meraup omzet milyaran rupiah hanya dengan modal awal Rp35 juta rupiah.

“Pelayanannya ramah, produknya juga gak pernah mengecewakan,” ucap salah satu customer Athena Royal Kosmetika ketika visit factory di
Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here