Mourinho Doakan Inter Milan Raih Scudeto

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Sport ยท 24 Apr 2022 07:25 WIB

Mourinho Doakan Inter Milan Raih Scudeto


 Mourinho Doakan Inter Milan Raih Scudeto Perbesar

Bogordaily.net – Meski timnya kalah dalam laga lanjutan Seria A, Pelatih AS Roma Jose Mourinho tetap mendoakan Inter Milan keluar sebagai juara an merebut gelar scudeto.

Peluang Inter untuk menjadi juara Serie A memang sangat terbuka. Mereka kini ada di puncak klasemen dengan raihan 72 poin, unggul satu angka dari AC Milan yang ada di urutan kedua. Serie A musim ini menyisakan lima pertandingan lagi. Akan sangat menentukan bagi kedua tim untuk bisa menjadi yang terbaik di akhir musim nanti

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Menang 3-1 Lawan AS Roma, Inter Geser Milan dari Puncak Klasemen

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui jika kualitas Inter Milan lebih baik dari anak asuhnya. Itu merupakan alasan mengapa dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu malam WIB 23 April 2022, mereka kalah 1-3. Tiga gol Inter disumbangkan oleh Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, dan Lautaro Martinez. Sedangkan Roma membalas lewat Henrikh Mkhytarian.

Menurut Mourinho, Inter adalah tim yang memiliki pemain hebat di setiap aspek. Roma coba memberi perlawanan, namun kesulitan. Menghadapi Inter, para pemain Roma harusnya bermain sempurna.

Tapi, mereka tak bisa melakukannya, sehingga akhirnya harus menyerah. “Inter adalah Inter. Mereka adalah tim terbaik di Serie A dengan pemain hebat di setiap aspek,” kata Mourinho, dikutip dari Football Italia. “Kami harus sempurna pada hari ini, dan kami tidak sempurna. Ada kurangnya konsentrasi dan kepercayaan diri selama 10-15 menit sebelum jeda,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Mourinho yang pernah membawa Inter merebut treble winners dapat sambutan meriah dari pendukung tuan rumah. Dia senang akan hal itu. Sebagai orang yang pernah jadi bagian dari tim, dia ingin sekali melihat gelar scudetto musim ini bisa diraih oleh Inter. Juru taktik berjuluk The Special One bisa berkata demikian karena sudah tidak lagi berhadapan dengan para penantang scudetto. “Saya mencintai Inter dan Inter mencintai saya. Tapi saya ingin memenangkan setiap pertandingan,” tutur Mourinho.

“Saya dapat mengatakannya sekarang karena kami sudah tidak lagi bermain melawan Inter, Milan, atau Napoli. Jadi saya sekarang mengatakan, cuma ingin Inter memenangkan Scudetto,” tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 3.400 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 Gagal Taklukkan Thailand

6 Juli 2022 - 22:14 WIB

Siap-Siap Kalau Ronaldo Cabut, MU Kontak Agen Dybala

6 Juli 2022 - 21:59 WIB

Potong Gaji! AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

6 Juli 2022 - 21:19 WIB

Usai Piala Presiden, Persikabo 1973 Gencarkan Latihan Jelang Liga 1

6 Juli 2022 - 19:48 WIB

Persikabo 1973

Piala AFF U-19 2022: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

6 Juli 2022 - 15:24 WIB

jadwal timnas u-19

4 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bakal Tundukan Thailand di Piala AFF U-19 2022

6 Juli 2022 - 15:17 WIB

alasan timnas u-19
Trending di Sport