Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorMWCNU Gencar Lakukan Gebyar Takjil NU di Wilayah Kemang

MWCNU Gencar Lakukan Gebyar Takjil NU di Wilayah Kemang

Bogordaily.net – Pengurus bersama pemerintah Kecamatan Kemang terus gencar melakukan kegiatan berbagai takjil, dengan tema Gebyar Takjil di wilayah Kemang saat menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam kegiatan Gebyar Takjil turut hadir juga PRNU Sekecamatan Kemang, Banom Muslimat , Fatayat , Ansor Banser, IPPNU, IPNU, LAZISNU, serta LTMNU.

Ketua MWCNU Ustad Farid Maruf mengatakan, kegiatan itu merupakan singeritas di Kecamatan Kemang dengan pemerintah Kecamatan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil.

“Dengan kebersamaan di Kecamatan Kemang melakukan bagi-bagi takjil sekitar 750 takjil,” kata Ustad Farid Maruf kepada wartawan, Kamis 21 April 2022.

Dia juta mengatakan, kehadiran di Kecamatan kemang untuk membantu pemerintah kecamatan tidak hanya pada kegiatan berbagi takjil.

Namun di beberapa kesempatan untuk membangun Kemang lebih baik. Bahkan belum lama ini di Kecamatan Kemang berkolaborasi dengan Polres Bogor melakukan kegiatan bedah rumah warga kurang mampu.

“Dan harapan saya selaku Ketua MWCNU kecamatan Kemang di Kecamatan Kemang lebih dikenal dan bisa menjadi Organisasi yang bersinergi dengan Ormas-ormas Islam, dalam membentengi Aqidah Ahli Sunah Wal Jama'ah Annahdliyah dan NKRI,” ungkapnya.*

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here