Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorNahkoda Baru BEM FH Ibn Khaldun Bogor Berganti, Siap Laksanakan Tugas

Nahkoda Baru BEM FH Ibn Khaldun Bogor Berganti, Siap Laksanakan Tugas

Bogordaily.net – Nahkoda Baru berganti. Ahmad Sobari dan Muhammad Zennafis akhirnya terpilih, sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor periode 2022-2023.

Pelantikan periode 2022/2023 pun dilaksanakan di laboratorium fakultas Hukum. Dengan di hadiri oleh diantaranya Dekan Fakultas Hukum, Wakil Dekan Fakultas Hukum dan beberapa Ketua Lembaga di Lingkungan , Jumat, 22 April 2022.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Sri Hartini, SH., MH. pada sambutannya menyampaikan, agar Kepengurusan BEM FH ini harus selalu bersinergi dengan civitas akademik fakultas dalam menjalankan segala kegiatan dan harus mampu mengadakan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi mahasiswa FH maupun Fakultas.

Dalam kesempatan itupun, Ketua Panitia Pemilihan Umun Mahasiswa (P2UM) Fakultas Hukum Saudara Moeltazam, selepas pelantikan turut berterimakasih kepada seluruh jajaran keanggotan P2UM FH UIKA yang telah sukses menyelenggarakan pemilihan hingga ke proses Pelantikan Ini dengan baik dan lancar. semoga terpilih nya ketua dan wakil ketua BEM FH UIKA yang baru ini, mampu membawa Fakultas Hukum Lebih Progresif lagi kedepannya.

Ahmad Sobari, selaku Ketua BEM FH UIKA pada sambutannya ketika selepas pelantikan. Memberikan semangat kepada pengurus agar mampu memberikan gagasan atau inovasi yang bagus dan mampu menjadi wadah aspirasi mahasiswa Fakultas Hukum .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here