Friday, 29 March 2024
HomePolitikPAN Resmi Laporkan Ade Armando

PAN Resmi Laporkan Ade Armando

Bogordaily.net (PAN) melaporkan dan kuasa hukumnya, Muannas Alaidid atas dugaan yang dialami .

Laporan berikut juga dugaan penyebaran informasi bohong atau hoax itu, dilaporkan secara resmi ke Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin 25 April 2022.

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay menegaskan, laporan oleh PAN ini tidak bisa diartikan sebagai upaya melaporkan balik ,yang sebelumnya melalui kuasa hukumnya juga melaporkan Eddy Soeparno ke polisi.

“Perlu kami tegaskan, ini sebetulnya kami bukan melapor balik, kalau melapor balik kan ini memang ada unsur pidananya, bukan karena dia melaporkan kita baru ngelaporkan dia. Konteksnya beda,” tegas Saleh, dikutip dari RMOL, Selasa 26 April 2022.

Ketua DPP PAN menambahkan, dalam pelaporannya ini yang ditekankan adalah soal dan informasi bohong yang dikeluarkan kuasa hukum , Muannas Alaidid di sosial media ketika menyerang Eddy Soeparno.

“Penekanannya pada tindakan dan juga pemberian informasi palsu terhadap kuasa hukum AA, Muannas Alaidid, ditambah dengan tadi ada beberapa twitter yang dijawab Muannas itu yang menyakiti hati dan perasaan bahkan keluarganya Sekjen,” terangnya.

Dia mengatakan dengan adanya laporan ini, membuktikan bahwa PAN taat dengan hukum dan tidak ingin gaduh di bulan suci Ramadhan.

“Apa yang kami lakukan ini adalah bukti, bahwa kami adalah orang yang taat hukum. Jadi kami tidak mau gaduh di luar, enggak mau ribut di luar,” katanya.

“Dan juga tidak mau menjelek-jelekkan orang melalui media apapun, tapi melalui jalur formal yaitu memberikan pelaporan kepada Polda Metro Jaya,” demikian Saleh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here