Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPemilik PS Store, Putra Siregar Bersama Rekannya Ditangkap Polisi

Pemilik PS Store, Putra Siregar Bersama Rekannya Ditangkap Polisi

Bogordaily.net – Pengusaha handphone , oleh pihak Kepolisian. bersama dengan sahabatnya, artis Rico Valentino.

dan Rico Valentino karena diduga terlibat pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Maret 2022.

Putra bersama artis Rico Valentino ditangkap sepulang umrah 14 hari. Sebelum ditangkap, bersama artis Rico Valentino telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kira-kira jam dua pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” katanya.

Fahmi menyebut kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan akibat pukulan benda tumpul. “Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” ujar Fahmi lagi.

Sebelumnya, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Namun lantaran permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian, melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 April 2022.

Dalam laporan ke pihak , Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian dan menghadirkan saksi-saksi yang turut menjadi korban pengeroyokan tersebut.

“Karena kita nunggu iktikad baiknya minta maaf enggak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke ,” ujar Fahmi.

Akibat pengeroyokan itu, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

“Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” kata Fahmi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan laporan tersebut. Ia menegaskan, pihaknya tengah memproses laporan tersebut.

“Sudah, laporan sudah lama kami Terima. Dan sudah kami proses dan ditindaklanjuti,” ujar Budhi Herdi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here