Pemkab Bogor Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 17 Apr 2022 18:29 WIB

Pemkab Bogor Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang


 Pemkab Bogor Akan Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang (Foto Muhammad Irfan Ramadan/Bogordaily.net Perbesar

Pemkab Bogor Akan Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang (Foto Muhammad Irfan Ramadan/Bogordaily.net

Bogordaily.net – Seiring meningkatnya kebutuhan dan bertambahnya masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan merencanakan pembangunan Sekolah Mengenah Pertama (SMP) Negeri 3 Kemang.

Menurut Bupati Bogor Ade Yasin, pembangunan gedung sekolah baru tersebut akan dibangun di Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Sekolah ini akan kami bangun untuk masyarakat Desa Bojong mengingat penduduknya yang semakin berkembang. Sehingga fasilitas pendidikan pun meningkat. Rencananya di Desa Bojong, Kecamatan Kemang, akan dibangun SMP Negeri 3 Kemang,” kata Bupati Bogor Ade Yasin pada Minggu, 17 April 2022.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa, Kecamatan Kemang sudah banyak mengalami perubahan dan peningkatan beberapa tahun terakhir. Mulai dari infrastuktur jalan yang sudah bagus.

Selain itu,  Ade Yasin menambahkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Kemang tersebut banyak yang berpotensi atau mendukung untuk itu pembangunan SMPN 3 Kemang sangat diperlukan.

Bahkan menurut orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu, program-program Pemkab Bogor banyak yang membuat Desa dan Kecamatan berkembang pesat khususnya melalui program unggulan yaitu Satu Miliar Satu Desa (SamiSade).

“Banyaknya perkembangan-perkembangan tersebut, harus terus didorong oleh Pemerintah baik dari tingkat Desa, Kecamatan, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Bogor, agar potensi daerah bisa tergali dan memajukan daerahnya,” jelas Ade Yasin.

“Tahun yang akan datang dipastikan akan lebih bagus lagi melalui bantuan keuangan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade). Mulus infrastrukturnya sesuai keinginan masyarakat,” tutupnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tragis, Mayat Laki-Laki Ditemukan Kaku Terlungkap di Ciseeng

3 Desember 2022 - 13:37 WIB

mayat ciseeng

Bersama Pemdes, Karang Taruna Desa Tegal Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

3 Desember 2022 - 09:58 WIB

korban gempa

Antre Bansos di Desa Sukajaya, Warga Berdesakan hingga Terjepit Pintu

3 Desember 2022 - 09:52 WIB

Anak di Bawah Umur Jadi Korban Keji Pelaku Pencabulan di Klapanunggal

3 Desember 2022 - 08:33 WIB

Pelaku pencabulan

Jangan Sampai Ditilang, Berikut Perpanjangan SIM Keliling di Kabupaten Bogor Hari Ini

3 Desember 2022 - 07:35 WIB

Perpanjangan SIM Keliling

DPRD dan Pemkab Bogor Tetapkan APBD 2023 Rp9,1 Triliun

2 Desember 2022 - 21:28 WIB

Trending di Kabupaten Bogor