Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang

Pemkab Bogor Rencanakan Pembangunan SMPN 3 Kemang

Bogordaily.net – Seiring meningkatnya kebutuhan dan bertambahnya masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan merencanakan pembangunan Sekolah Mengenah Pertama (SMP) Negeri 3 Kemang.

Menurut Ade Yasin, pembangunan gedung sekolah baru tersebut akan dibangun di Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Sekolah ini akan kami bangun untuk masyarakat Desa Bojong mengingat penduduknya yang semakin berkembang. Sehingga fasilitas pendidikan pun meningkat. Rencananya di Desa Bojong, Kecamatan Kemang, akan dibangun SMP Negeri 3 Kemang,” kata Ade Yasin pada Minggu, 17 April 2022.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa, Kecamatan Kemang sudah banyak mengalami perubahan dan peningkatan beberapa tahun terakhir. Mulai dari infrastuktur jalan yang sudah bagus.

Selain itu,  Ade Yasin menambahkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Kemang tersebut banyak yang berpotensi atau mendukung untuk itu sangat diperlukan.

Bahkan menurut orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu, program-program banyak yang membuat Desa dan Kecamatan berkembang pesat khususnya melalui program unggulan yaitu Satu Miliar Satu Desa (SamiSade).

“Banyaknya perkembangan-perkembangan tersebut, harus terus didorong oleh Pemerintah baik dari tingkat Desa, Kecamatan, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Bogor, agar potensi daerah bisa tergali dan memajukan daerahnya,” jelas Ade Yasin.

“Tahun yang akan datang dipastikan akan lebih bagus lagi melalui bantuan keuangan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade). Mulus infrastrukturnya sesuai keinginan masyarakat,” tutupnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here