Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPererat Silaturahmi, Alumni YKTB 1 Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Alumni YKTB 1 Gelar Buka Puasa Bersama

Bogordaily.net – Dalam mempererat , Alumni SMK Yayasan Kejuaraan Teknologi Baru (YKTB 1) angkatan 2009/2010 mengadakan buka puasa bersama yang bertemakan “Setiap Perjalanan Akan Menyimpan Kenangan dan Kabar Terbaik Adalah Pertemuan”.

Acara tersebut diadakan di AT ASN Resto dan Cafe, Jalan Merdeka No 64 , Jumat 29 April 2022.

Ketua Panitia kegiatan Ian Elman menyampaikan, kegiatan sillaturahmi kali ini terselenggara dengan penuh makna, banyak keseruan dan penuh kegembiraan angkatan YKTB 1 2009/2010.

“Canda dan tawa membalut keseruan, setelah hampir 12 tahun tidak pernah jumpa secara formal seperti ini,” katanya.

Ian juga mengatakan, kedepannya nanti para alumni akan mengagendakan kembali pertemuan yang melibatkan alumni – alumni dari beberapa angkatan.

“Insyaallah kedepan kita akan agendakan kembali pertemuan, dengan angkatan dibawah serta di atas kita. Nantinya kita akan melakukan kegiatan sosial, seperti santunan kepada yatim piatu, dan program – program yang bermanfaat untuk masyarakat luas yang sifatnya sosial,” jelasnya.

Ditempat yang sama Alumni YKTB 1 angkatan 2008/2009 Ari menambahkan, dirinya senang bisa dapat menyempatkan hadir dalam kegiatan berbuka puasa dengan adik kelas.

“Ya agenda seperti ini, sudah jarang sekali. Bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Ini hal yang sifatnya positif, saya sangat mendukung,” ucapnya.

Kedepannya alumni YKTB 1, akan bersama-sama membuat program yang sifatnya sosial dan bermanfaat.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here