Friday, 24 May 2024
HomeKota BogorPK PMII IUQI Bogor Gelar Pelantikan Pengurusan, Ini Pesan Anggota DPR RI...

PK PMII IUQI Bogor Gelar Pelantikan Pengurusan, Ini Pesan Anggota DPR RI Tomi

Bogordaily.net–  PK PMII KOPRI (Korps PMII Putri) 2022-2023 mengadakan kegiatan pelantikan kepengurusan yang ke-3 sekaligus serah terima jabatan, Minggu 10 April 2022.

Ketua Komisariat PK PMII , Muhammad Iqbal mengatakan, setiap pemimpin pasti akan diminta pertanggungjawaban ketika berbicara seorang pemimpin pasti berkaitan erat dengan apa itu yang namanya tanggung jawab.

Dalam hal ini kepemimpinan dalam organisasi dan tanggung jawab tidak semata-mata hanya ada pada ketua organisasi saja.

“Akan tetapi, dengan kita bersama-sama dalam menjalankan roda kepengurusan maka akan mudah mencapai perkembangan dan kemajuan organisasi,” kata Ketua Komisariat PK PMII , Muhammad Iqbal.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi Vl, Tomi kurniawan mengatakan, ingin menyemangati teman-teman PK PMII .

“Dengan adanya pelantikan ini saya berharap kepada teman-teman yang sudah di lantik selama setahun menjabat bisa berkhidmat dengan PMII dengan pemikiran dan pergerakan yang baik untuk diri sendiri dan juga untuk organisasi PMII,” ujarnya.

Meski demikian, Tomi menambah, berorganisasi di PMII akan timbulnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Pastinya sangat bermanfaat sekali jika teman-teman ada yang ingin berorganisasi ke jenjang lebih tinggi.

Kemudian Ketua Mabinkom PK PMII Dr. syamsul Rizal, S.H.I., M.Pd.I mengatakan, bahwa kalian harus bergerak dan berfikir. Ibaratkan seperti air, jika air itu diam tidak bergerak maka akan bau.

“Makanya kalian harus gerak agar akal dan pikiran tidak rusak. Jika kalau diam saja nanti kalian akan bau seperti air yang tidak mengalir,” jelasnya.

Selanjutnya Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Leuwiliang, KH. Suyatno S.Ag menyampaikan, dengan adanya kegiatan pelantikan ini semoga yang baru di lantik dapat bekerja dengan baik dan sebagaimana mestinya.

“PK PMII bisa menciptakan sifat keorganisasian yang baik dan kita harus mampu berorganisasi agar kita bisa memimpin,” tutupnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here