Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPrakiraan Cuaca Kamis Ini di Kota Bogor Kembali Diguyur Hujan, Waspada Banjir

Prakiraan Cuaca Kamis Ini di Kota Bogor Kembali Diguyur Hujan, Waspada Banjir

Bogordaily.net – Prakiraan Kamis, 28 April 2022, di , diawali dengan cerah berawan, namum waspada hujan pada siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menghimbau agar warga Bogor dan sekitarnya waspada bahaya banjir.

Pada pukul 07.00 pagi, prakiraan di diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 23 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat laut.

Pada pukul 10.00, masi menunjukan awan cerah, dengan suhu 27 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari di Kota Bogor, pada pukul 13.00, diperkirakan hujan dengan intesitas sedang masih membasahi Kota Bogor. Dengan suhu berada pada 32 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat.

Sore hari pukul 16.00 WIB diperkirakan masih hujan. Hujun turun dengan suhu 26 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Pukul 19.00 WIB, hujan masih mengguyur Bogor dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Pada pukul 22.00 WIB, akhirnya Kota Bogor cerah, dengan suhu 22 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Itulah tadi prakiraan Kamis ini di Kota hujan menurut BMKG.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here