Remaja Asal Bogor Menghilang

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kota Bogor · 18 Apr 2022 04:34 WIB

Pamit Pergi Bekerja, Remaja Asal Bogor Menghilang Tanpa Jejak


 Nuri Safitri (22) warga Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hilang saat berangkat bekerja pada Rabu, 13 April 2022.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Nuri Safitri (22) warga Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hilang saat berangkat bekerja pada Rabu, 13 April 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sudah lima hari gadis remaja asal Bogor menghilang tanpa jejak. Nuri Safitri (22) warga Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hilang saat berangkat bekerja pada Rabu, 13 April 2022.

Pihak keluarga pun sangat cemas hingga akhirnya melapor ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Tengah pada Jumat 15 April 2022. Namun, laporan yang dilayangkan pihak keluarga belum ada perkembangan dari pihak Polsek.

Kaka pertama Nuri Safitri yang bernama Nia Manda Sari menceritakan, bahwa rutinitas saat itu seperti biasa, adik bungsunya yang bekerja di salah satu kantor yang berada di Taman Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Adik saya tiap berangkat bekerja selalu diantarkan oleh ayahnya,” kata Nia Manda Sari Kaka pertama NS, kepada Bogordaily.net melalui sambungan telpon, Minggu 17 April 2022.

Lebih lanjut, Nia mengatakan, pada pukul 23:00 WIB pihak keluarga mendapatkan informasi dari kantor NS bekerja bahwa hari itu NS tidak masuk kerja.

“Jadi, pada saat itu Nuri hanya menyimpan handphone kantor saja,” tambahnya.

Mendengar adik bungsunya menghilang tanpa jejak dan saat dihubungi melalui handphone, kata Nia, nomor NS tidak aktif.

remaja bogor hilang

“Nah, saat itu adik saya nomor dua menelpon untuk menanyakan NS berada di rumah saya atau tidak. Saya menjawab tidak ada di rumah,” ucapnya.

Mengetahui hal itu, pihak keluarga langsung menanyakan ke semua orang terdekat NS termasuk kekasihnya. Tapi, kekasih NS pun tidak tahu keberadaan nya.

“Pada akhirnya saya memutuskan untuk membuat video di tiktok bahwa adik saya hilang. Saya berharap orang-orang yang melihat video tersebut bisa di share dan bisa menemukan adik saya,” ungkapnya.

Diketahui, NS terakhir kali sebelum menghilangkan menggunakan hijab berwarna hitam, pakaian berwarna biru dongker, celana jeans dan membawa tas laptop. Dengan ciri-ciri fisik hidung mancung, kulit kuning Langsat, dan ada tanda lahir di bibir.

Ia berharap, adik bungsunya dapat ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat wal afiat.

“Bagi yang menemukan adik bungsu kami, bisa hubungi ke nomor +62 838-7555-9149 (Nia Manda Sari),” tutupnya.***

Artikel ini telah dibaca 900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Aksi Demo RKUHP di Bogor Diwarnai Pembakaran Ban

6 Juli 2022 - 19:28 WIB

Pembangunan Alun-Alun Empang Bogor Mandek, Camat dan Lurah Bilang Begini!

6 Juli 2022 - 18:48 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

6 Juli 2022 - 14:44 WIB

Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022

6 Juli 2022 - 07:18 WIB

lokasi SIM Kota Bogor

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Duh, Harga Cabai di Pasar Bogor Masih Tinggi

5 Juli 2022 - 22:20 WIB

Trending di Kota Bogor