Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorResimen 2 Bagikan 500 Paket Takjil Gratis Kepada Pengendara yang Melintas

Resimen 2 Bagikan 500 Paket Takjil Gratis Kepada Pengendara yang Melintas

Bogordaily.net – Dalam sisa bulan yang hanya tinggal menghitung hari, Resimen 2 bagikan Gratis kepada pengendara yang sedang melintas di sektar Mako Resimen, Kamis 28 April 2022.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat banyak dari pengendara yang melintas berhenti sejenak untuk mendapatkan Gratis yang diberikan oleh Resimen 2.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Resimen 2, Abdul Rahman, dalam wawancara dengan Bogordaily.net, Kamis 28 April 2022.

Menurutnya kegiatan bebagi ini, perintah dari Kantor Brimob Polri, yang mengkhususkan setiap jajaranya untuk membagikan kepada pengguna jalan di depan Markas Resimenya masing-masing.

“Jadi ini untuk kegiatan, ini merupakan bagi-bagi di bulan suci ini ada perintah dari kantor Brimob Polri, memerintahkan kepada setiap jajaran, khususnya di Mabes Polri, Resimen 2 itu untuk pembagianya itu di setiap markas Resimennya masing-masing,”ucapnya

Lanjutnya, untuk pengadaan ini diadakan setiap hari, dan terbagi menjadi 5 bagian, yakni ada di Mako Resimen, Batalyon A, B, C dan D, untuk kali ini pembagian gratis giliran Markas Resimen.

“Untuk pengadaanya kita ini terbagi menjadi 5 bagian, ada Mako Resimen, Batalyon A, Batalyon B, C dan D, jadi untuk hari ini tepatnya hari Kamis, ini giliran Markas Resimen, jadi pembagianya tiap hari besok adalah giliran Batalyon A, B dan seterusnya berputar setiap hari,”jelasnya

Selain itu menurutnya, untuk paket takjil yang diberikan pada hari ini menyalurkan 350 bungkus, serta ada sumbangan dari Komandan Resimen yakni 100 paket, jadi untuk total kali ini dari Resimen 2 membagikan 500 paket Takjil.

“Untuk pembagian takjil itu setiap hari kita salurkan 350 bungkus, ada sumbangan dari Danmen Komandan Resimen kami itu, pembagianya 100, jadi totalnya itu sekitar 500 paket,”pungkasnya

Sementara itu, untuk harapanya dengan kegiatan Resimen 2 bagikan takjil ini, kedepanya akan terus ada serta tidak selesai hanya di tahun ini saja.

“Untuk harapan kegiatan bagi-bagi takjil ini, harapan kami ini, semoga di tahun-tahun berikutnya itu masih terus ada, agar kegiatan ini tidak putus sampai disini saja, ,”tutupnya. (*)

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here