Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRombongan Grup Band Debu Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan, Dua Tewas

Rombongan Grup Band Debu Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan, Dua Tewas

Bogordaily.net – Kabar kurang baik datang dari grup . ini mengalami mengerikan di -Probolinggo (Paspro) tepatnya di KM 837.200.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi rombongan ini menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek di bagian depannya.

terjadi pada Senin, 18 April 2022 dinihari. Drummer , Daood Abdullah Al Daood (35) bersama rekan-rekannya dari Malaysia berada dalam rombongan tersebut.

Disampaikan Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman, mobil Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Sampai di lokasi, mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju.

“Mobil menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas,” jelasnya kepada wartawan.

maut itu mengakibatkan dua orang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sedangkan Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan mengalami luka serius.

Korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

“Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia,” tandas Sudirman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here