Monday, 20 May 2024
HomeHotelSahira Butik Pakuan Beri Diskon Nginap Spesial Ramadhan, Sudah Termasuk Makan Sahur!

Sahira Butik Pakuan Beri Diskon Nginap Spesial Ramadhan, Sudah Termasuk Makan Sahur!

Bogordaily.net – Ikut memeriahkan bulan suci ini, sudah menyiapkan promo nginap spesial !

Ada 2 paket promo yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, dengan harga Rp750 ribu, kamu sudah bisa mneginap di Deluxe Room selama semalam, makan malam, takjil, juga sahur.

Jika kamu tidak ingin makan malam, cukup membayar Rp 595 ribu saja, termasuk nginap di Deluxe Room semalam, dan makan sahur.

Promo ini hanya berlaku di bulan saja ya! Buka bersama bertemakan Kilau , memiliki area resto indoor dekorasi arabian sangat lekat.

Adapun area outdoor akan kita temui Rahisa resto di samping kolam renang yang bernama Salsabila.

Keindahan area salsabila akan bertambah cantik menuju waktu magrib, karen ada lampu-lampu, ditambah dengan lighting di area kolam dan tanaman-tanaman yang dirawat dengan sangat baik.

Beberapa menu andalan yang akan disajikan yaitu nasi goreng yongchow, tongseng beef, Fish manggo, brocoly cah garlic, sop kimlo, salad bar, serta buah-buahan yang segar.

Keunggulan yaitu memiliki citarasa dessert yang luar biasa lezat, seperti menu Red velvet, Brownies, Cheese cake dan masih banyak lagi.

 Sahira Butik Pakuan

Berada di lokasi strategis, pastinya akan sangat mudah untuk diakses bagi kamu yang mau menghabiskan moment buka puasa bersama, keluarga, teman, sahabat, bahkan orang terkasih.

Untuk reservasi dapat menghubungi 0251-8311-207 atau whatsapp ke nomor 0819-5080-400, pertanyaan lainnya bisa dikirikan ke alamat email [email protected].***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here