Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorAkibat Rem Blong Truk Bermuatan Excavator Menabrak Tebingan Hingga Terbalik

Akibat Rem Blong Truk Bermuatan Excavator Menabrak Tebingan Hingga Terbalik

Bogordaily.net – Akibat rem blong bermuatan alat berat Excavator menabrak tebingan hingga terbalik di Jalan raya simpang Pangradin, Kecamatan , . Sabtu 9 April 2022 sekitar pukul 4.30 Wib pagi.

bernopol B 9350 CYU itu melaju dari arah Pangradin menuju diduga mengalami rem blong sehingga menabrak tebingan dengan ketinggian empat meter, dan mengakibatkan terguling.

Menurut warga sekitar Husen Basuri mengatakan, awalnya dirinya mendengar suara benturan yang sangat keras, pada saat waktu sahur.

“Kejadian nya tadi pas waktu sahur dengar suara kaya yang bongkar muat batu habis itu warga kesini pada ngeliat ternyata ada mobil jatuh,” ungkapnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja sang supir mengalami luka cukup serius di bagian kaki akibat terjepit bagian depan yang tampak ringsek.

“Kalau korban jiwa tidak ada hanya supir mengalami patah kaki. Tadi pagi udah di efakuasi kalau supir langsung di bawa ke puskesmas terdekat sebelum di larikan ke RSUD Leuwiliang,” ujarnya.

Dugaan sementara kata dia, pengangkut Excavator tersebut mengalami rem blong. Sementara hingga pukul 12:00 wib siang proses efakuasi bangkai menjadi tontonan warga.

“Ia dugaan sementara mobil ini mengalami rem blong, soalnya dari belokan yang pertama itu udah ada teriakan minta tolong gitu,” pungkasnya.***

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here