Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiSinar Mas Land Buka Kawasan Residensial Baru Bernuansa Tropical Modern Resort di...

Sinar Mas Land Buka Kawasan Residensial Baru Bernuansa Tropical Modern Resort di BSD City

Bogordaily.net – Rumah tapak masih menjadi pilihan masyarakat saat ini, khususnya untuk segmen harga di bawah Rp2 miliar. Sinar Mas Land terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal di kisaran harga tersebut melalui produk residensial terbaru yakni Tanakayu Jiva. Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama di kawasan residensial terbaru di BSD City yakni Tanakayu. Kawasan hunian tersebut berlokasi di Barat BSD City, dibangun di atas lahan seluas 13,1 hektare dan mengusung konsep tropical modern resort. Kawasan Tanakayu dibuka guna menyambung kesuksesan BSD City dalam menggarap kawasan residensial seperti Greenwich Park, Vanya Park, dan Mozia.

Tanakayu berasal dari gabungan kata ‘Tanah’ dan ‘Kayu’, memiliki arti permulaan kehidupan yang terus bertumbuh. Kawasan konsep tropical modern resort ini didesain dengan nuansa resort, memadukan alam dan teknologi sehingga memberikan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuninya. Tanakayu Jiva menawarkan dua tipe hunian yakni Tipe 5 dengan luas 70/50 m2 dan Tipe 6 dengan luas 86/66 m2. Setiap unit hunian memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, dan carport serta telah dilengkapi fully furnished dengan nuansa Jepang-Skandinavia (Japandi Design).

CEO Residential BSD Sinar Mas Land – Theodore G Thenoch menjelaskan, “Membaiknya perekonomian saat ini menjadi momentum bagi kami untuk menghadirkan inovasi produk properti yang unggul dan dapat diterima masyarakat. Kami meluncurkan kawasan Tanakayu yang dilengkapi dengan sederet fitur dan fasilitas terbaik bagi para penghuni. Klaster pertama yang dipasarkan sebanyak 201 unit dan dijual dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp1,5 miliar. Sinar Mas Land juga memberikan beragam promo dan kemudahan bayar seperti bebas uang muka (DP) 0% hingga voucher belanja senilai Rp9 juta bagi konsumen.”

Sinar Mas Land meluncurkan kalaster hunian terbaru yakni Tanakayu Jiva di Barat BSD City. Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama di kawasan residensial terbaru di BSD City yakni Tanakayu. Tanakayu Jiva menawarkan dua tipe hunian yakni Tipe 5 dengan luas 70/50 m2 dan Tipe 6 dengan luas 86/66 m2.

Setiap unit hunian di kawasan Tanakayu sudah dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan konsep Modern and Healthy Living. Fitur Modern Living mengedepankan smart home system dan integrated security system. Selanjutnya, terdapat juga fitur Healthy Living dengan fasilitas club house, swimming pool, jogging track, serta outdoor working space.

Lokasinya di bagian Barat BSD memudahkan penghuni untuk mengakses ruas Tol Jakarta-Merak (tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi. Penghuni juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park, serta K Town Lifestyle Development yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here