Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorTambah Pendapatan Kota Bogor, Tirta Pakuan Akan Bangun Dua Anak Perusahaan

Tambah Pendapatan Kota Bogor, Tirta Pakuan Akan Bangun Dua Anak Perusahaan

Bogordaily.net sedang membangun untuk memaksimalkan pendapatan di Kota Bogor.

Dirut Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan menyampaikan, tersebut ialah membangun untuk internal perusahaan, serta membangun .

“Kita mulai mau bangun . Yang satu itu kita bangun di internalnya kita. Satu lagi ,” kata Dirut Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan, Minggu 10 April 2022.

Lebih lanjut, Rino memaparkan, pihaknya sudah melakukan sertifikasi untuk delapan orang di internal Perumda Tirta Pakuan dan mendapatkan sertifkat kompeten untuk memberikan training.

ini kemarin ada 8 orang kita sudah lakukan sertifikasi. Alhamdulillah sudah dapat sertifikat kompeten untuk memberikan training kepada pegawai, pekerja dan juga orang-orang yang bekerja di Perumda Tirta Pakuan,” jelasnya.

Jika sudah berjalan, kata Rino, Perumda Torta Pakuan dapat membuka sertifikasi secara umum di seluruh Indonesia.

Sementara delapan orang yang melakukan sertifikasi terdiri dari internal Perumda Tirta Pakuan. Mulai dari direksi dan para manajer.

“Tapi tidak menutup kemungkinan (nanti) saya mendatangkan ahli dari luar. Kita tahu ada dari IPB University, Universitas Pakuan, UIKA dan lainnya,” katanya.

Menurut nya pihaknya juga sudah intens melakukan komunikasi dengan kampus tersebut untuk bisa membantu Perumda Tirta Pakuan.

“Kita sudah bicara serius dengan Unpak. Dari IPB, mungkin nanti akan bantu di pihak manajemen dan juga sipil,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here