Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaToko Lautan Wangi Empang Jual Bebagai Kurma, Cocok Disajikan Saat Buka Puasa

Toko Lautan Wangi Empang Jual Bebagai Kurma, Cocok Disajikan Saat Buka Puasa

Bogordaily.net – Bulan Ramadhan banyak pernak pernik makanan pelengkap untuk disajikan saat berbuka puasa, dan salah satunya . Bagi kalian yang ingin tahu berkualitas dan harga terjangkau, datang saja ke yang berlokasi di Jalan Raya atau biasa dikenal tanjakan , nomor 19B.

Ditemui Bogordaily.net, pegawai Muhammad Ridwan mengatakan, toko tempat dirinya bekerja memang menjual berbagai parfum.

Namun di samping itu juga dilengkapi dengan perlengkapan atau oleh-oleh bagi jamaah umroh, seperti , tasbih, kacang, kismis perlengkapan solat dan lain sebagainya.

“Nah, karena momen sekarang itu Ramadan, jadi banyak warga mencari dan kami siapkan dengan berbagai varian dan jenisnya, mulai dari mesir, azwar, kurma nabi dan kurma lainnya,” kata Muhammad Ridwan kepada Bogordaily.net, Rabu, 6 April 2022.

Sementara untuk harganya sendiri, sambung Ridwan, mulai dari Rp60 ribu hingga di atas Rp100 ribu, bahkan ada juga yang sampai Rp250 ribu per kilogram.

“Iya, harganya variatif. Mulai Rp60 ribu sampai Rp250 ribu. Yang Rp60 ribu itu kurma mesir dan paling mahal Rp250 ribu per kilogram itu kurma Azwar atau biasa dikenal kurma nabi,” jelasnya.

Semenjak datangnya bulan Ramadhan, kata Ridwan, penjualan kurma ini memang mengalami peningkatan dan rata-rata warga yang datang ke sini membeli kurma mesir, karena memang harganya terjangkau.

Kendati demikian, kurma-kurma yang dijualnya itu bukan hanya di momen Ramadhan saja, melainkan di bulan-bulan biasa juga kurma tersebut dijual.

“Jadi kita jual itu bukan saat ini saja ya, di bulan-bulan biasa juga kita jual. Karena kan kurma tersebut bisa dibeli sepaket dengan oleh-oleh bagi jamaah umroh. Jadi belinya ke sini,” tutup Ridwan.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here