Friday, 26 April 2024
HomeNasionalTwitter Akhirnya Akan Keluarkan Tombol Edit Pesan

Twitter Akhirnya Akan Keluarkan Tombol Edit Pesan

Bogordaily.net sekilas memang menjadi media sosial tanpa cela. Sempat tidak memiliki , kini akan mengeluarkan di laman media sosial mereka.

Meme soal di tersebut akan segera menghilang cepat atau lambat karena pihak pemilik media sosial burung

Kamu tidak bermimpi karena kabar ini memang benar-benar mereka umumkan secara resmi di akun resminya.

menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan dalam cuitan mereka setelah mempostingnya. Sama seperti Facebook, pengguna media sosial burung biru bisa mengedit apapun yang dicuitkan tanpa harus mengulangnya karena salah ketik atau masalah lain.

Pihak berencana akan mulai uji coba fitur tersebut kepada pelanggan Blue dalam beberapa bulan ke depan.

VP Consumer Product dari Twitter, Jay Sullivan menjelaskan bahwa fitur edit adalah fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna media sosial tersebut selama bertahun-tahun. Sullivan menjelaskan alasan kenapa mereka tak kunjung mengabulkannya.

Menurut Sullivan, mengedit cuitan di Twitter tanpa batas waktu, kontrol, dan transparansi atas apa yang telah diedit bisa disalahgunakan untuk mengubah rekam jejak obrolan.

Belum diketahui apakah nantinya fitur ini akan tersedia untuk semua versi Twitter.

Akan tetapi, pengguna Twitter sudah membelah diri menjadi 2 kubu; yang setuju dengan fitur tersebut dan yang tidak.

Mereka berargumen bahwa fitur edit mungkin dapat membahayakan jika cuitan seseorang yang viral kemudian disunting untuk menyebarkan hal-hal yang tidak pantas.

Solusinya, banyak yang mengatakan bahwa fitur edit ini hanya boleh tersedia selama menit-menit pertama sejak tweet dicuitkan untuk menghindari problematika yang mungkin terjadi.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here