Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorUKM Comit UIKA Bogor Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

UKM Comit UIKA Bogor Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Bogordaily.net – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Unit Kegiatan Mahasiswa, Komunitas IT () bogor lakukan agenda gratis kepada pengguna jalan di sekitar Kampus Bogor, pada Sabtu 17 April 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pengurus Bogor, Defva Sahuri saat dihubungi oleh Tim Bogordaily.net.

“Bulan suci ramadhan adalah momentum terbaik untuk kita melakukan kegiatan yang bermanfaat sesama umat. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dengan maksud untuk saling berbagi dengan masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan kampus Bogor,” ucapnya.

Menurutnya dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini guna menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, serta sebagai ajang untuk saling berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di sekitar kampus Bogor.

Selain itu menurut Defva, acara ini juga bekerja sama dengan pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Dari Pihak ACT sendiri memberikan donasi berupa nasi kotak sebanyak 50 box, dan memberikan 60 pcs Takjil, untuk dibagikan kepada para pengguna jalan.

“Dari Pihak ACT sendiri memberikan donasi berupa nasi kotak sebanyak 50 box, dan memberikan 60 pcs Takjil, sedangkan untuk Takjil yang dibagikan pun beragam mulai dari makanan berat serta makanan ringan,” pungkasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here