Friday, 26 April 2024
HomeViralViral! Video Open BO Minta Uang Kembali Karena tak Puas

Viral! Video Open BO Minta Uang Kembali Karena tak Puas

Bogordaily.net – Viral video open BO minta uang kembali karena tak puas bikin heboh Jagat Maya.

Keribuan dan kehebohan di jagat meta kadang dipicu oleh barbagai hal. Ada yang tragis, dramatis, kelucuan bahkan pornografi seperti Open BO yang sedang ramai itu

Open BO dikenal sebagai istilah masa kini. Artinya, membooking seorang wanita untuk memadu kasih satu malam.

Maka tak jarang istilah Open BO ini populer di sejumlah aplikasi kencan. Semacam kode apakah wanita yang sedang di dekatinya bisa diajak berkencan satu malam.

Tapi gara-gara Open BO ini juga sebuah video mendadak viral. Sebuah video keributan di pagi hari yang diketahui terjadi di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi gara-gara Open BO

Seorang pria ngamuk dan membuat geger pasir tembang . Keributan pun terjadi diwilayah itu.

Video keributan yang dipicu oleh perkara Open BO itu diunggah oleh akun Zhelly Setiandut pada hari ini, Jumat (29/04/2022).

Dalam video diceritakan seorang pria yang melakukan open BO berbuat keributan karena merasa belum puas dan meminta uangnya untuk dikembalikan.

Akun Zhelly Setiandut di akun facebook menuliskan keterangan.

“Ini yang rame”, nih pasir Gombong tdi pagi jam 4 subuh bangunin orng” cuma perkara 300 2 kali, tpi kaga keluar’ yang bo juga katanya anggota TNI dari Cilandak nih, bikin keributan sampe mecahin kaca kontrakan. Lokasi Cikarang Utara pasir Gombong pintu 1000″.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here