Friday, 29 March 2024
HomeViralViral, Sopir Bus Wanita Ini Gunakan Daster saat Mengemudi Dipuji Netizen

Viral, Sopir Bus Wanita Ini Gunakan Daster saat Mengemudi Dipuji Netizen

Bogordaily.net – Viral, sopir PO Haryanto yang diketahui bernama Bu Yayuk, mengenakan setelan daster saat mengemudi viral di media sosial. Kejadian unik ini direkam dalam video yang diunggah di akun Tik Tok @srikandihr_9.

Wanita bernama asli Bekti Rahayu merupakan sopir bu PO Haryanto yang berada di Kudus, Jawa Tengah. Dia cukup aktif di media sosial membagikan berbagai aktivitas, termasuk saat mengemudikan .

Melansir dari unggahan di Instagram @bogordailynews, membagikan video driver wanita tersebut ketika tengah beraksi mengendarai . Menariknya, ia tampak santai menggunakan daster bermotif batik khas ibu-ibu saat tengah bersantai di rumah. Meski begitu, ia terlihat tetap lihai mengendarai berukuran besar.

” Ini seragamku, mana seragammu,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Bekti Rahayu alias Bu Yayuk merupakan satu-satunya driver wanita yang bertugas di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Saat ini, ia disebut aktif mengoperasikan dengan rute Wonogiri-Jakarta.

Berdasarkan informasi, disebutkan bahwa Yayuk dulunya ternyata merupakan seorang pengemudi Transjakarta. Meski merupakan seorang perempuan, kemampuan Yayuk dalam mengoperasikan ternyata tak bisa diragukan.

Kemampuan dan mental nya sebagai driver rupanya tak didapatkan secara singkat. Sejak muda Yayuk disebut sudah terbiasa dengan kehidupan jalanan. Saat ini, suaminya juga disebut memiliki sebuah .

Aksi sopir menggunakan daster, dan berambut panjang itu pun menarik perhatian warganet. Mereka pun memuji sosok wanita tersebut.

“ter de best lah pokoknya daster,” ucap iydaa****

“mantap bu.. tapi jangan samain kaya bawa motor ya bu,” ucap netizen lainnya.

“hanya dua kata: dahsyat dan mengagumkan. urraaaaa,” tulis safrud***.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here