Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral Video Pedagang Buah di Pasar Bogor Nangis Histeris ke Jokowi, Ini...

Viral Video Pedagang Buah di Pasar Bogor Nangis Histeris ke Jokowi, Ini Kisahnya

Bogordaily.net –   di Pasar Bogor menangis histeris terkait saudaranya yang dipenjara dan dijadikan tersangka dugaan pengeroyokan preman, usai keponakannya mengadu kepada Presiden Joko Widodo (), Kamis, 21 April 2022.

Saat blusukan ke Pasar Bogor ,pedagang tersebut, menangis histeris ketika melewatinya. Dia langsung mengadukan nasib pamannya yang ditangkap polisi karena, menurutnya, melawan preman di pasar itu.

Curhatan di Pasar Bogor kepada Presiden itu diunggah fotografer Istana Agus Suparto di laman Instagramnya, Kamis, 21 April 2022.

Diketahui, pria yang disebut oleh pedagang buah tersebut adalah pamannya yang dipenjara, bernama Ujang Sarjana. Ia menangis sambil mengutarakan keluh kesahnya tentang sang paman yang dipenjara lantaran  dan dijadikan tersangka dugaan pengeroyokan preman.

Pedagang Buah menangis memohon dan mengadu ke Presiden lantas di media sosial.

Diketahui sebelumnya, puluhan pedagang Pasar Bogor menggrudug kantor Polsek Bogor Tengah yang berada di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 31 Januari 2022.

Kedatangan para pedagang ini untuk meminta rekanannya sesama pedagang yang ditahan di polsek Bogor Tengah yang bernama Ujang Sarjana.

Pasalnya nasib para pedagang Pasar Bogor yang tidak mendapatkan keadilan, justru malah preman yang anarkis pedagang yang ditangkap.

Hal ini membuat Ujang salah satu pedagang malah ditahan karena diduga melakukan tindakan pengeroyokan terhadap sejumlah preman yang dilakukan pada Bulan 26 November 2021 yang lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here