Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorProgram Amal Usaha Pesantren, YBM PLN Salurkan Bantuan Rp50 Juta

Program Amal Usaha Pesantren, YBM PLN Salurkan Bantuan Rp50 Juta

Bogordaily.net – Di bulan suci , YBM menyalurkan bantuan Program untuk sebesar Rp 50.000.000 guna bantuan modal usaha budidaya ikan nila dan pemberdayaan santri.

Bantuan diserahkan oleh tim YBM dan perwakilan Manajemen UP3 Bogor yaitu Manager Bagian KU, Agung Wicaksono, kepada Pengasuh Pesantren yaitu Ustadz Misbahudin. Penyerahan bantuan dilakukan di berlokasi di Jalan Raya Cibereum, Bogor Selatan.

Agung mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Kami berharap apa yang kita salurkan dapat bermanfaat bagi Pesantren dan juga santri di dalamnya untuk berwirausaha. Semoga penerima bantuan bisa mendoakan seluruh Pegawai agar selalu sehat dan semangat untuk bisa menjalankan tugas kelistrikan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Ustadz Misbahudin mengatakan, bantuan tersebut akan dimaksimalkan sesuai potensi alam dan SDM yang tersedia di Pesantren Mina 90.

“Usaha ini akan dikembangkan di bidang perikanan sekaligus untuk memberdayakan santri yang telah cukup dewasa untuk bekal keterampilan berwirausaha. Mudah-mudahan senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kesuksesan untuk seluruh pegawainya.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here