Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorAda Konser Nidji di Kebun Raya Bogor, Pengunjung Histeris

Ada Konser Nidji di Kebun Raya Bogor, Pengunjung Histeris

Bogordaily.net hibur ribuan pengunjung yang berwisata ke , Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu sore, 22 Mei 2022.

Bahkan, para pengunjung histeris saat vokalis anyar Nidji Ubay Yusuf turun dari panggung dan menyanyikan lagu-lagu andalan Nidji, seperti Kau dan Aku, Laskar Pelangi, Hapus Aku, Sudah dan Disco Lazy Time di tengah-tengah pengunjung.

Salah seorang wisatawan asal Jakarta, Rachel mengatakan, dirinya sangat senang bisa ketemu dengan band Nidji secara langsung di Kebun Raya Bogor. Padahal Rachel mengaku dirinya tidak tahu ada konser Nidji di ini.

“Awalnya kita bertiga ini hanya liburan saja ke Kebun Raya dan enggak tahu ada konser Nidji. Aku tahunya pas udah masuk ke sini, katanya Nidji nanggung di sini, ya sekalian lihat,” kata Rachel kepada Bogordaily.net, di lokasi.

Rachel pun mengaku sangat ngefans dengan , bahkan sejak dirinya masih duduk di Sekolah Dasar (SD). “Aku sangat ngefans sama Nidji, malah sejak aku masih SD udah ngefans. Jadi ini nostalgia, bisa ketemu langsung sama Nidji,” ungkap Rachel yang saat ini sedang berkuliah di salah satu Universitas di Jakarta.

Ia pun menyukai semua lagu-lagu Nidji dan yang paling disukai lagu Nidji berjudul Disco Lazy Time saat dibawakan lagu penutup di Kebun Raya. “Semuanya aku suka, dan yang paling pecah sih tadi lagu Disco Lazy Time, tapi sayang lagu Biarlah enggak sempat dinyanyikan soalnya pas magrib,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication , Farhan Ramadhan mengatakan, konser Nidji ini dikemas dalam program Sunset di Kebun yang digelar di Taman Astrid. Sedangkan tujuannya, yaitu untuk memberi hiburan kepada pengunjung yang datang ke ini.

“Hari ini pengunjung yang datang ke sini mencapai seribu orang lebih, dan semuanya terhibur dan ikut bernyanyi bareng,” kata Farhan.

Lanjut Farhan, sebetulnya program Sunset di Kebun ini bukan hanya Nidji saja, tetapi ada juga band yang tak kalah serunya, yaitu Sore Band dan Cikini Tropical Sound.

“Jadi ada tiga band yang kita undang yaitu Nidji, Sore Band dan Cikini Tropical Sound,” ucapnya.

Ia pun berencana akan mengagendakan program Sunset di Kebun ini minimal satu bulan sekali. Hal itu, karena dirinya melihat antusiasme pengunjung begitu tinggi seperti yang terjadi hari ini.

“Ya, kita akan coba lakukan ini setiap bulan,” tutupnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here