Saturday, 18 May 2024
HomePolitikAHY Temui Airlangga, Pintu Koalisi Golkar-Demokrat Makin Terbuka?

AHY Temui Airlangga, Pintu Koalisi Golkar-Demokrat Makin Terbuka?

Bogordaily.net– Ketua Umum (AHY) menemui Ketua Umum di rumah dinasnya, Komplek Widya Chandra 3, Jakarta Selatan. Kunjungan yang didampingi sang istri Annisa Pohan, Sabtu, 7 Mei 2022 tersebut dalam rangka silaturahmi. Pertemuan itu pun bisa membuat koalisi Golkar-Demokrat terbuka.

AHY mengatakan, silaturahmi yang dilakukan antarpemimpin itu bersifat humanis dan kekeluargaan. Menurutnya, pertemuan tersebut baik demi bangsa dan negara.

“Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik,” kata AHY dilansir dari Suara.com.

disebut AHY, mengakui kalau komunikasinya dengannya setiap saat memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan.

Sementara itu Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Airlangga kerap berbalas pesan melalui WhatsApp dengan AHY.

“Silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang,” ujar Herzaky.

Terkait kemungkinan koalisi antara dan , AHY dan Airlangga mengungkapkan kalau peluang akan selalu ada.

Terlebih, Airlangga menegaskan kalau kebersamaan Golkar dan Demokrat sudah ada pengalaman serta jejak rekamnya. Sehingga koalisi Golkar-Demokrat bisa saja terbuka.

“Golkar dulu mendukung penggagas dan kader utama , Bapak SBY, selaku Presiden RI ke-6,” kata Airlangga.

Dalam pertemuan kali ini, AHY juga mendoakan agar Airlangga selalu sehat walafiat dan sukses dalam mengemban amanah yang amat berat selaku Menteri Koordinator Perekonomian. Ia berharap, situasi negeri itu bisa semakin membaik, dan ekonomi rakyat juga bisa pulih kembali.

“AHY mengapresiasi pula kebijakan pemerintah yang membolehkan mudik bareng tahun ini yang disambut antusias masyarakat Indonesia. Airlangga sendiri menegaskan, kebijakan mudik bareng bisa membantu pemulihan ekonomi,” kata Herzaky.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here