Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingAlun-Alun Kota Bogor Ramai Dikunjungi Wisatawan dari Luar Kota

Alun-Alun Kota Bogor Ramai Dikunjungi Wisatawan dari Luar Kota

Bogordaily.net – Masih Dalam Momen Libur Lebaran, Ribuan wisatawan dari berbagai kota memadati Alun-alun Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Alun-alun Kota Bogor kini memang menjadi salah satu tujuan wisata rekreasi bagi masyarakat, bukan hanya warga Bogor tapi banyak juga dar luar Bogor.

Selain murah meriah, tempatnya juga mudah dijangkau. Bagi yang dari luar Bogor tinggal naik KRL Commuter Bogor-Jakarta langsung sampai ke lokasi rekreasi ini.

Pantauan bogordaily.net dilokasi, Sabtu 7 Mei pukul 13.00 WIB, terlihat banyak dari wisatawan yang mengunjungi kawasan yang dulu adalah Taman Topi Bogor bersama para keluarganya.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yakni, Ifan dari Jakarta.

Dia mengaku sengaja datang bersama keluarga untuk mengunjungi tempat yang belum lama diresmikan ini hanya sekedar menghabisakan waktu libur lebaran dan bertemu kelurganya.

“Iya sengaja ke sini sekalian main libur lebaran, sekalian mau ketemu keluarga juga di bogor, jadi mampir ke sini dulu,” ucapnya

Menurut Ifan, di kawasan tesebut sudah mulai ramai karena sudah mulai masa new normal.

“Rame sih, bagus sekarang udah mulai rame lagi, semenjak new normal jadinya rame lagi ditambah weekend juga,” jelasnya

Sedangkan, menurut Salah satu pengunjung lain yakni, Husein dari Jakarta, dirinya sengaja untuk datang ke Alun-Alun Kota Bogor karena ingin sekedar liburan bersama temanya.

“Iya saya dari jakarta, sengaja kesini dulu mau lanjut ke puncak bertemu teman saya untuk liburan,” pungkasnya.

Albin Pandita Febriyantama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here