Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorMalam Takbiran, Arus Lalin Puncak Ramai Lancar

Malam Takbiran, Arus Lalin Puncak Ramai Lancar

Bogordaily.net – Malam , arus lalu-lintas () di menuju arah Puncak, terpantau ramai lancar tanpa hambatan, Minggu 1 Mei 2022 malam hari.

Pantauan Bogordaily.net saat di pada pukul 20.30 WIB, terlihat pengendara didominasi oleh kendaraan roda dua yang menuju ke arah Puncak.

Meski demikian landai, petugas gabungan Operasi Ketupat Lodaya, tetap bersiaga penuh mengamankan dan mengatur lalu-lintas pada malam takbiran.

Kondisi serupa juga terjadi di menuju Puncak Bogor. Terlihat lalu-lintas nampak lenggang dan diperkirakan kendaraan bisa melaju dengan kecepatan diatas 20 KM/Jam.

Walaupun kondisi arus lalu-lintas tidak ada hambatan, KBO Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana mengatakan, petugas tetap berpatroli mengatur lalu-lintas.

“Hampir semua persimpangan Puncak, ramai lancar, seperti di Ciawi, serta Persimpangan Cisarua. Sampai saat ini masi ramai lancar,” ungkapnya, Minggu 1 Mei 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, kepadatan arus kendaraan di sempat terjadi pada pagi hari.

“Pagi hari sempat terjadi kepadatan arus lalu-lintas. Kendaraan didominasi oleh roda dua yang menuju ke kawasan Puncak ,” tambahnya.

Sampai dengan pukul 21.15 WIB, pantauan wartawan di sampai dengam Cisarua, terpantau ramai lancar tak ada hambatan.

Hampir setiap persimpangan yang ada di Puncak yang biasanya macet, kini padamalam takbiran ramai lancar.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here