Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaAtlet Kab Bogor Sumbang 11 Emas di Sea Games, Dispora Siapkan Bonus...

Atlet Kab Bogor Sumbang 11 Emas di Sea Games, Dispora Siapkan Bonus Khusus

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor saat ini tengah mendata para yang berhasil meraih medali di ajang 2022 di Hanoi, Vietnam.

Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan mengungkapkan, selain melakukan pendataan pihaknya juga melakukan monitoring terhadap raihan prestasi dan mendali dari para atlet Kabupaten Bogor.

“Pendataan sudah kami lakukan untuk para peraih medali di Vietnam,” kata Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan.

Dirinya juga merasa sangat bangga para atlet Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan prestasi bagi Skuad Merah Putih di 2022.

Pihaknya berencana akan memberikan bonus kepada para penyumbang medali 2022.

“Rencananya bonus ini akan kami usulkan dalam usulan anggaran 2023,” ucapnya

Usulan anggaran bonus bagi para atlet Kabupaten Bogor di ajang 2022 akan dibarengkan dengan para atlet yang meraih medali di ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 mendatang.

“Untuk besaran bonus 2022, Porprov, dan Peparprov Jabar 2022, saya belum dapat membocorkannya, karena akan saya laporkan dahulu ke pimpinan,” jelasnya.

Dia menerangkan, pada kemarin para atlet di Kabupaten Bogor berhasil meraih 11 medali emas, empat perak, dan dua perunggu.

“Cabang olahraga dayung menjadi salah satu yang paling banyak mendulang medali emas, dengan raihan empat emas dan satu perunggu. Mudah-mudahan, prestasi para atlet di 2022 bisa diikuti para atlet NPCI Kabupaten Bogor,” pungkasnya

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here