Tuesday, 30 April 2024
HomeKulinerAyam Cipo Bogor Dihindangkan dengan Serundeng dan Lalapan yang Melimpah, Ini Lokasinya

Ayam Cipo Bogor Dihindangkan dengan Serundeng dan Lalapan yang Melimpah, Ini Lokasinya

Bogordaily.net – Bogor terkenal akan wisata yang unik dan sangat enak. Salah satu nya adalah Ayam Cipo. Unik nya makan di Ayam Cipo dihidangkam dengan lalapan yang melimpah. yuk lihat lokasinya Ayam Cipo Bogor.

Ayam Cipo ini sangat cocok bagi kamu yang sangat suka makan olahan ayam. Dengan menu terkenalnya yaitu serundeng yang memiliki cita rasa yang gurih dan renyah ditemani dengan cocolan sambal dan pendamping lalapan yang melimpah.

Ayam Cipo sangat terkenal akan lalapannya yang melimpah, tidak hanya sepiring bahkan kamu dapat dihidangkan sebanyak satu ember kecil lalapan.

 

Enaknya satu ember lalapan dapat diambil secara gratis, bahkan kamu dapat mengambil dengan sepuasnya.

Biasanya Ayam Cipo akan dipenuhi pengunjung saat malam hari pada akhir pekan. Sistem pemesanan menu disini, kamu dapat mengambilnya sendiri di meja hidangan, lalu pergi ke kasir dan akan langsung dihitung jumlah biaya yang kamu habiskan.

serundeng merupakan salah satu meu andalan di sini. Namun bebek goreng disini juga merupakan menu favorit setelah .

Ada juga menu lain seperti sate usus, ceker ayam, dan tempe tahu goreng. Nantinya beberapa menu yang kamu pilih di meja hidangan tadi akan diantarkan langsung ke meja kamu.

Untuk harga nya sendiri, akan dihargai 17 ribu rupiah per potongnya, dan bebek goreng 35 ribu rupiah per potongnya.

Lalu untuk nasi kamu bisa memilih antara nasi putih biasa atau nasi uduk. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa menu cipo disini ada menu dengan kelezatan yang dapat memanjakan lidah para penikmat makanan.

Lalapan Gratis melimpah

Berbicara soal lalapan, Ayam Cipo adalah kandidat terkuat untuk kamu jadikan daftar wisata mu. Karena tempat ini bisa disebut juga sebagai surganya para pecinta lalapan.

Mengapa disebut begitu, karena lalapan yang akan disediakan disini akan dihidangkan sangat banyak dan tentunya dapat diambil sepuasnya secara gratis.

Ayam Cipo memang banyak menjadi perbincangan antara para pecinta ayam. Dikarenakan Ayam Cipo menghadirkan menu sebagai menu andalan, dan mereka memiliki konsep yang unik.

Restoran ini sudah berdiri sejak 2019 dan mereka langsung menghidangkan lalapan yang melimpah pada awal berdirinya, berkat keunikannya ini akhirnya mereka cukup terkenal dan jarang sekali sepi pengunjung.

Berbagai jenis lalapan yang disediakan di restoran ini banyak macamnya. Seperti tomat, terong belanda, terong ungu, daun kemangi, dan selada.

Selain ayam dan lalapan, kamu juga wajib mencoba sate usus di sini. Meskipun sama sama diolah menggunakan bumbu kuning, tetapi rasa dari sate ususnya sedikit manis. Sate usus disini akan digoreng namun tidak sampai kering, sehingga masih empuk dan memiliki cita rasa yang sempurna.

Untuk menu , Ayam Cipo menggunakan jenis ayam kampung. Namun mereka tidak sembarang memilih ayam kampung disini, ayam kampung yang dipilih memiliki umur sekitar 3 sampai 4 bulan.

Karena pemilihan inilah yang dapat menjadikan ayam terasa empuk. Bahkan mereka dapat menjual sampai 300 potong ayam lebih di akhir pekan, sedangkan pada hari biasa mereka dapat menjual sampai 160 potong .

Untuk lokasi Ayam Cipo dapat kamu temui di Jl. Ahmad Yani , Tanah Sareal, Bogor. Mereka biasa buka dari pukul 3 sore sampai pukul 10 malam.

Jika ingin mampir kesana pastikan kamu tetap mematuhi protocol kesehatan dan mencuci tangan. Tunggu apalagi, jika kamu adalah pecinta pastikan mampir ke Ayam Cipo Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here