Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaBarcelona Vs Mallorca Menang 2-1

Barcelona Vs Mallorca Menang 2-1

Bogordaily.net Vs Mallorca menang 2-1 dalam lanjutan di Camp Nou Senin 2 Mei 2022 dini hari wib.

Anak asuh Xavi itu memimpin lebih dulu lewat kaki Memphis Depay dengan skor 1-0 liga babak pertama.

Skor vs Mallorca itu seharusnya bisa lebih besar namun wasit menganulir dua gol yang tercipta.

Kemenangan ini membawa naik menjadi peringkat dua klasemen , membuntuti Real Madrid yang sudah mengunci gelar juara musim ini.

Memasuki babak kedua skor vs Mallorca bertambah melalui Sergio Busquets menjadi 2-1 Namun Mallorca memperkecil kekalahan dengan satu gol. Sehingga vs Mallorca menang 2-1.

Jalannya Pertandingan

Mallorca sempat menebar ancaman lebih dulu ke pertahanan . Dari skema tembakan bebas, Fernando Nino mendapatkan kesempatan menembak di dalam kotak penalti namun masih membentur pemain lawan.

gantian mengancam di menit keempat. Bola tembakan Pierre-Emerick Aubameyang dari jarak dekat masih tepat mengarah ke kiper.

Duel kedua tim sempat berjalan alot meski dominasi penguasaan bola ada di Barcelona. Ada momen Barcelona mencetak gol lewat sundulan Ronald Araujo, tapi bisa dianulir karena dalam posisi offside.

Gol Barcelona sesungguhnya baru datang pada menit ke-25 atau tiga menit setelah gol yang dianulir itu. Memphis Depay sukses menerima umpan lob dari Jordi Alba untuk kemudian melepaskan tembakan keras di tepi kotak penalti.

Setelah unggul 1-0, Barcelona tidak lagi bisa melepaskan tembakan ke gawang sepanjang sampai turun minum. Mallorca malah mampu satu kali melakukan di menit ke-45 lewat Antonio Sanchez.

Barcelona memulai babak kedua dengan sangat baik. Sebuah peluang didapat Gavi pada menit ke-50, tapi bola tembakannya bisa diantisipasi kiper Sergio Rico.

Blaugrana akhirnya memperbesar skor menjadi 2-0 di menit ke-54. Sergio Busquets melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang Mallorca setelah menyambar bola rebound dari percobaan Ferran Torres.

Ferran Torres belum bernasib baik pada laga ini. Setelah gagal memanfaatkan peluang, golnya pada menit ke-73 dianulir karena bola mengenai salah satu rekan Torres yang dalam posisi offside.

Barcelona kecolongan di menit ke-79. Sebuah bola dari tembakan bebas Salva Sevilla berhasil disambar dengan sontekan Antonio Raillo. Mallorca memperkecil skor menjadi 1-2.

Anak asuh Xavi Hernandez kembali dalam permainan setelah kebobolan. Berbagai serangan dilancarkan, namun tak ada yang berujung gol sampai laga tuntas

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gaviria; Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Memphis Depay.

Real Mallorca: Sergio Rico; Franco Russo, Martin Valjent, Antonio Raillo; Pablo Maffeo, Antonio Sanchez, Rodrigo Battaglia, Brian Olivan; Dani Rodriguez; Angel Rodriguez, Fernando Nino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here