Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorBertemu Guru Semasa Sekolah, Iwan Setiawan Bagikan Momen Haru

Bertemu Guru Semasa Sekolah, Iwan Setiawan Bagikan Momen Haru

Bogordaily.net– Plt Bupati Bogor membagikan momen haru saat bertemu dengan para guru yang mengajar sewaktu ia duduk di bangku sekolah. Momen haru dan para gurunya itu terjadi usai dirinya memimpin upara Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jumat, 13 Mei 2022

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, Iwan tampak berbincang dengan para gurunya semasa mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 Megamendung,  .

Tawa kecil terlihat dari balik masker. Mereka pun berbincang sekaligus mengingat momen-momen saat Iwan masih duduk di bangku SMP dulu dan telah mengantarkannya menjadi seseorang yang sukses seperti sekarang.

Seolah tak ingin melewatkan momen emas tersebut, Iwan juga langsung mencium tangan sang guru dan tak lupa juga memeluknya.

Iwan bahkan memperkenalkan gurunya tersebut kepada Komandan Kodim (Dandim) 0621 Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara saat gurunya sedang bersiap menyantap makanan yang sudah disediakan.

“Pak Dandim, punteun iye guru abdi di SMP. Pak Hilman, Pak Yusuf, Pak Anang (Pak Dandim, permisi, ini guru saya di SMP, Pak Hilman, Pak Yusuf, Pak Anang),” kata , Jumat, 13 Mei 2022.

Kemudian tak lama setelah dikenalkan oleh Iwan, sang Dandim tersebut langsung menyalami para guru tersebut.

Iwan juga mengajak ketiga gurunya berfoto bersama. Tampak para guru itu senyum tersipu malu, seolah tak percaya muridnya kini menjadi pemimpin di .(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here