Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBikin Gemas, Inilah Sederet Aktor Tampan dengan Brewok Diwajahnya

Bikin Gemas, Inilah Sederet Aktor Tampan dengan Brewok Diwajahnya

Bogordaily.net – Pesona para aktor di Indonesia seolah tidak pernah sirnah. Terlebih beberapa aktor tersebut memiliki brewok diwajahnya yang semakin membuat gemas para penggemar yang melihatnya.

Tak hanya sekedar tuntutan peran, menyulap wajah mulus mereka menjadi brewok bisa jadi karena ingin tampil beda dan terlihat lebih manly. Adanya brewok juga sukses membuat sembilan aktor ini makin dicintai penggemarnya. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk!

1. Hamish Daud

Suami dari penyanyi Raisa ini, terlihat maco dengan brewok tipis yang tumbuh rahang kotaknya. Dengan perawakannya yang tinggi dan wajah blasterannya ini, sangat membuat dirinya terlihat dengan brewok yang dimilikinya.

2. Refal Hady

Refal Hady kini namanya sedang melambung sejak dirinya bermain sebagai mas Bian di series Wedding Agreement, membuat dirinya semakin digilai oleh para wanita.

Dengan brewok yang dimilikinya, Refal Hady rupanya  berhasil masuk dalam jajaran nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler menjadi wakil Indonesia

3. Chicco Jerikho
Artis Indonesia berikutnya yang mampu membut kaum hawa terpesona dengan brewok yang dimilikinya adalah Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho merupakan aktor yang cukup sering membagikan aktivitas sehari-harinya melalui unggahan di Instagram.

Tak jarang Chicco memamerkan penampilannya yang terkesan bad boy dengan brewok yang tebal maupun tipis serta rambutnya yang gondrong. Meski begitu, kharisma ayah 1 anak ini nggak bisa diragukan lagi deh.

4. Wafda Saifan

Tampil dengan brewokan, Wafda Saifan juga sukses membuat pangling banyak penggemar perempuan.

Penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia yang terkenal melalui perannya dalam film “Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara” ini memang identik dengan senyumnya yang khas, apalagi kini senyum tersebut terlihat semakin menawan dengan tumbuhnya kumis dan brewok disekitar dagu hingga pipi.

5. Reza Rahadian
Siapa sih yang nggak tau Reza Rahadian? Aktor yang telah wara-wiri di puluhan judul film ini memang tidak perlu lagi diragukan kualitas aktingnya.

Jadi orang intelek, orang bodoh, idiot, semua bisa diperankan dengan apik oleh aktor satu ini.

Meramaikan artis Indonesia dengan brewok, Reza Rahadian belakangan ini juga terlihat menumbuhkan brewok yang membuatnya terlihat lebih keren dan macho

6. Deva Mahenra
Nggak ada yang bisa memungkiri kalau penampilan Deva Mahenra dengan brewok yang  membuat ketampananya makin bertambah. Cewek mana sih yang nggak jatuh hati dibuatnya?***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here