Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Ajak Wali Kota se-Indonesia Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Bima Arya Ajak Wali Kota se-Indonesia Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Bogordaily.net– Putra Gubernur Jawa Barat , Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terbawa arus sungai di . Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian. Di tengah upaya pencarian, Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya mengajak peserta dan undangan yang hadir di HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung memanjatkan doa untuk keluarga .

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, 58 Wali Kota, 11 Wakil Wali Kota, dan sejumlah pendamping.

“Pak Menteri, Bapak/Ibu Wali Kota, sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak ibu menundukan kepala sejenak,” kata Bima Arya.

“Pagi tadi kami baru mendapatkan kabar bahwa keluarga Gubernur Jawa Barat Pak , mendapatkan musibah, anaknya hilang hanyut di pada siang kemarin. Sampai saat ini masih dalam pencarian,” ujar pria yang juga wali Kota Bogor ini.

Bima Arya berharap masih ada mukjizat dalam peristiwa tersebut.

“Marilah kita berikan doa yang terbaik, Insya Allah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aeree di .

Hal ini dikonfirmasi oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu ,” kata Elpi kepada wartawan, Jumat, 27 Mei 2022.

Saat peristiwa terjadi, Eril sedang berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Namun, ketika ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari temannya. Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi .

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” harapnya.

Sementara itu mengetahui kabar tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here