Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBogor-Kita Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Bogor-Kita Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Bogordaily.net – Dewan Pers menyatakan Bogor -Kita terverifikasi faktual. Hal itu dibuktikan dengan pemberian sertifikat bernomor: 990/DP-Verifikasi/K/V/2022 kepada PT Bogorkita Mediatama Indonesia yang merupakan perusahaan Bogor-Kita.com bernaung.

Sertifikat tertanggal 10 Mei 2022 itu ditandantangani oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh dan berlaku 5 tahun ke depan.

“PT Bogorkita Mediatama Indonesia telah terverifikasi Dewan Pers. Sertifikat ini berlaku selama 5 (lima) tahun,” tulis sertifikat itu.
Direktur Utama PT Bogorkita Mediatama Indonesia, Devyani Petricia SH, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukungan kepada Bogor-Kita.com, sehingga tetap eksis hingga saat ini dan berhasil lolos verifikasi Dewan Pers.

“Kami mewakili pimpinan perusahaan dan tim redaksi mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pers, pembaca Bogor-Kita.com, dan seluruh mitra kerja,” ujar Devyani yang juga berprofesi sebagai advokat, Rabu, 11 Mei 2022.

Wanita yang akrab disapa Devy itu menyampaikan, PT Bogorkita Mediatama Indonesia sejak awal tahun 2019 mengurus administrasi kepada Dewan Pers.

“Kami menyiapkan semua hal yang terkait dengan legalitas perusahaan dan semua yang diminta oleh Dewan Pers,” ujar dia.

Dia menambahkan sertifikat ini merupakan kado untuk satu tahun meninggalnya pendiri Bogor-Kita.com Almarhum Bapak Petrus Barus yang wafat pada 14 Mei 2021 lalu.

“Harapan saya, Bogor-kita.com semakin sukses dan professional dalam industry media dan dapat menyajikan berita yang berimbang tepat dan cepat,” tutupnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here