Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikCak Imin Siap Gabung Koalisi Indonesia Bersatu Asal Jadi Capresnya

Cak Imin Siap Gabung Koalisi Indonesia Bersatu Asal Jadi Capresnya

Bogordaily.net – Ketum Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil mengaku partainya siap bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu dengan satu syarat Muhaimin harus jadi capresnya.

“Saya () siap bergabung asal capresnya saya kan,” kata Muhaimin di sela Doa Bersama Ulama dan Habain Untuk Perdamaian Dunia di kawasan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu 22 Mei 2022.

Menurut , KIB merupakan gagasan yang bagus dari sejumlah partai. Ia mendoakan, KIB nantinya bisa kompak mengusung capres yang sama.

“Koalisi Indonesia bersatu bagus itu saya rasa usaha, ikhtiar untuk menyamakan kekuatan, sehingga mulai mengkristal saya menyambut baik itu. Moga-moga nanti calonnya sama,” tegasnya seperti dikutip dari detikcom.

Muhaimin juga mengajak seluruh kader untuk bekerja keras mensukseskan Pemilu 2024. Ia menyebut, survei sudah berada di 3 besar untuk berebut posisi kedua.

“Insya Allah kita siap bersama-sama mensukseskan pemilu dan maju capres. Kita harap survei terakhir posisi kedua bersaing dengan Gerindra. Syukur-syukur bisa juara satu,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Partai Golkar, PAN dan PPP membentuk sebuah koalisi yakni KIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here