Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorDaftar Lokasi Salat Ied di Kota Bogor, Mau Shalat di Mana?

Daftar Lokasi Salat Ied di Kota Bogor, Mau Shalat di Mana?

Bogordaily.net di Kota Bogor akan dilakukan di sejumlah lokasi. Bagi Anda yang ingin melaksanakan shalat di Kota Bogor bisa melaksanakannya di sejumlah lokasi yang sudah disiapkan.

Bingung Anda mau di mana?

sudah memfasilitasi bagi warga sekitar, atau bagi warga yang sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Ada tiga lokasi yang sudah disiapkan untuk melaksanakannya.

Tiga lokasi itu di antaranya, Lapangan Sempur, Kebun Raya dan IPB. akan dilaksanakan pada 1 Syawal 1443 hijriah pukul 06:00 WIB.

Demikian dijelaskan Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim kepada wartawan.

“Untuk tingkat kota Bogor itu ada tiga kalau nggak salah yang pasti pemerintah kota Bogor menyiapkan di lapangan sempur untuk pimpinan Forkopimda kemudian juga di IPB juga dilaksanakan oleh Dinas Pertahian Bogor kemudian juga di alternatif di kebun raya jadi ada tiga tempat yang bisa dilaksanakan untuk salat berjemaah,” kata Dedie A Rachim.

Pelaksanaan salat ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan membawa alat salat masing-masing. Meski demikian, pemberlakuan jarak dihilangkan mengingat di Kota Bogor aplikasi vaksin dosis dua sudah mencapai 100 persen dan vaksin booster di angka 31,5 persen.

“Kalau kota Bogor kan capain vaksinnya sudah seratus persen capaian vaksin booster 31,5 persen jadi atas bantuan TNI Polri kita bisa mempercepat capaian booster kita anggaplah udah relatif aman tinggal protokol kesehatan dilaksanakan meskipun tidak ada jarak nanti salat ied tetep pakai masker,” sambung Wakil Walikota Bogor.

Penetapan status PPKM level dua di Bogor merupakan angin segar bagi masyarakat dan juga pemerintah kota karena hal ini menunjukkan bahwa tingkat penularan di Kota Bogor sudah bisa dikendalikan dan cenderung berkurang setiap harinya.

Maka dari itu ini adalah momen yang tepat untuk kembali berkumpul bersama dalam menyambut hari kemenangan.

Itulah daftar lokasi di Kota Bogor bagian Anda yang hendak melaksanakannya bisa mendatangi lokasi yang sudah disiapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here