Detik-detik Mahasiswi Terlindas KRL di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Nasional · 11 Mei 2022 19:12 WIB

Ngeri! Detik-detik Mahasiswi Terlindas KRL di Perlintasan Tanpa Palang Pintu


 Detik-detik Mahasiswi tertabrak KRL terekam kamera cctv. foto: istmewa Perbesar

Detik-detik Mahasiswi tertabrak KRL terekam kamera cctv. foto: istmewa

Bogordaily.net  – Detik-detik mahasiswi terlindas KRL di Perlintasan Tanpa Palang Pintu kembali terjadi. Sepeda motor yang dikendarainya itu tertabrak KRL yang sedang melaju cepat.

Tubuh Mahasiswi tertabrak KRL dan sepeda motornya terseret hingga jauh. Korban dinyatakan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kecelakaan Kreta Api itu terjadi di Kota Cilegon pada Rabu 11 Mei 2022, sekitar pukul 11.30 WIB tepatnya di Jalan Raya Cilegon – Ramanuju tepatnya di Kp Ramanuju Baru Kel Citangkil Kec citangkil Kota Cilegon.

Kecelakaan Mahasiswi tertabrak KRL itu bermula saat korban Mutmainah (18), warga Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang mengendarai kendaraan Honda beat hitam Nopol A-5730-SC melaju dari arah Cilegon menuju Ramanuju Baru.

Saat mendahului kendaraan minibus yang berhenti kemudian memasuki lajur rel kereta api KAI, dari arah kiri lajur (RANGKAS – MERAK) melaju kereta KA 426 kemudian terjadi tabrakan.

Dari kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka patah pada kaki, kepala dan tangan kemudian di evakuasi ke RSKM Cilegon, dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5730 SC.

Korban atas nama Mutmainah melaju dari arah Jalan Raya Cilegon-Anyer menuju Rawanuju. Sesampainya di perlintasan, diduga korban tidak mengetahui akan ada kereta api lokal dari arah kiri melintas.

Tabrakan pun terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, tubuh korban terseret bersama kendaraannya.

“Korban sepertinya mahasiswi, karena terakhir saat dibersihkan jenazahnya juga menggunakan almamater,” kata Yusuf seperti dikutip dari kompascom.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan milik korban rusak parah. Korban pun mengalami luka patah pada kaki, kepala, dan tangan.

“Korban meninggal dunia lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 3.700 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Hore, Penumpang Kereta Jarak Jauh yang Sudah Vaksin Kedua Tak Perlu Tes Antigen

18 Mei 2022 - 19:50 WIB

Mulai Hari Ini, OJK Terbitkan Aturan Baru Perlindungan Konsumen Jasa Keuangan 

18 Mei 2022 - 19:30 WIB

OJK

Waspada! Kasus Hepatitis Akut Misterius di Indonesia Bertambah Menjadi 14

18 Mei 2022 - 19:08 WIB

Hepatitis akut misterius

Ngeri, Detik-detik Bus Rombongan Takziah Terbalik di Sleman, Puluhan Luka-luka 1 Tewas

18 Mei 2022 - 17:35 WIB

Sekolah di Swasta, Siswa Miskin Jabar Dapat Bantuan Rp2,7 Juta/tahun

18 Mei 2022 - 17:20 WIB

Tak Bayar THR, Dunkin Donuts Resmi Dilaporkan

18 Mei 2022 - 17:02 WIB

Trending di Nasional