Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalNgeri! Detik-detik Mahasiswi Terlindas KRL di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Ngeri! Detik-detik Mahasiswi Terlindas KRL di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Bogordaily.net  – Detik-detik mahasiswi terlindas KRL di Perlintasan Tanpa kembali terjadi. Sepeda motor yang dikendarainya itu tertabrak yang sedang melaju cepat.

Tubuh Mahasiswi tertabrak dan sepeda motornya terseret hingga jauh. Korban dinyatakan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kecelakaan Kreta Api itu terjadi di Kota Cilegon pada Rabu 11 Mei 2022, sekitar pukul 11.30 WIB tepatnya di Jalan Raya Cilegon – Ramanuju tepatnya di Kp Ramanuju Baru Kel Citangkil Kec citangkil Kota Cilegon.

Kecelakaan Mahasiswi tertabrak itu bermula saat korban Mutmainah (18), warga Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang mengendarai kendaraan Honda beat hitam Nopol A-5730-SC melaju dari arah Cilegon menuju Ramanuju Baru.

Saat mendahului kendaraan minibus yang berhenti kemudian memasuki lajur rel kereta api KAI, dari arah kiri lajur (RANGKAS – MERAK) melaju kereta KA 426 kemudian terjadi tabrakan.

Dari kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka patah pada kaki, kepala dan tangan kemudian di evakuasi ke RSKM Cilegon, dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5730 SC.

Korban atas nama Mutmainah melaju dari arah Jalan Raya Cilegon-Anyer menuju Rawanuju. Sesampainya di perlintasan, diduga korban tidak mengetahui akan ada kereta api lokal dari arah kiri melintas.

Tabrakan pun terjadi di perlintasan tanpa , tubuh korban terseret bersama kendaraannya.

“Korban sepertinya mahasiswi, karena terakhir saat dibersihkan jenazahnya juga menggunakan almamater,” kata Yusuf seperti dikutip dari kompascom.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan milik korban rusak parah. Korban pun mengalami luka patah pada kaki, kepala, dan tangan.

“Korban meninggal dunia lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here