Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDisemprot Netizen Jangan Pamer Payudara, Aming Sewot

Disemprot Netizen Jangan Pamer Payudara, Aming Sewot

Bogordaily.net – Baru-baru ini, memposting foto yang berisi teguran dari netizen. Teguran itu berisi pesan agar tidak memamerkan payudara miliknya.

Diketahui, saat ini komedian memang berpenampilan layaknya seorang wanita yang memiliki payudara.

Gaya khas tersebut membuat salah seorang netizen meninggalkan pesan pedas di kolom komentar salah satu unggahan instagram.

Semua bermula saat membuat video reaksi atas pemberitaan salah satu media yang menyebutnya ingin menjadi seorang wanita. kemudian menjelaskan penampilan feminin dirinya tak lain hanya sebatas pelarian ke dunia fantasi.

Sontak, penampilannya ini menuai pro dan kontra dari berbagai pihak, bahkan banyak warganet yang mengaku sangat terganggu dengan perubahan penampilannya itu.

Risih dengan penampilan baru , salah satu warganet pun berani menegurnya melalui pesan singkat Instagram yang memintanya untuk menutupi payudara palsunya.

“Maaf , mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak2. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari . Terimakasih banyak,” isi pesan salah satu warganet.

Membaca pesan tersebut, pun langsung menjawab pesan warganet itu dengan respons yang negatif, dan dia juga mengaku dengan apa yang diunggah di media sosial merupakan bagian dari ekspresi dalam seni.

“Bukan kewajiban saya utk menutupi apa yg jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya… Hak saya utk “bebas” melakukan apapun, yg sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini sy tidak melanggar aturan apapun,” balas Aming Supriatna Sugandhi.

“Kewajiban dan tanggung jwb org tua utk menjaga tumbuh kembang anaknya,,, khusunya utk anak2 di bawah umur. Klo anda beranggapan apa yg saya tampilkan dan juga para content maker sejenis dgn konten tdk sesuai dgn usia anak anda, ya cegah, batasi, awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan anda. Dan sudah menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya utk menjada anak2 anda dari hal2 yg anda anggap bisa mencontoh dan “merusak” anak2 anda,” lanjut Aming.

Tak hanya sampai itu, Aming juga memberikan sentilan kepada warganet yang suka menuliskan komentar pedas dan mengkritik media sosialnya yang menjadi menyakitkan baginya.

“Klo kalian tau apa yg terbaik buat anak2 dan keluarga kalian, tinggal skip dan unfolloe saya. Agama saya mengajarkan, sebelum ilmu, adab dl loh (koreksi sy klo sotoy). Komentar jahat anda diruang publik itu menjatuhkan dan bikin sakit hati kadang (buat yg lain),” ungkap Aming.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini memberikan pesan agar warganet berhenti menasihati dirinya, karena menurut Aming apa yang dilakukan sudah tanggung jawabnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here