Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorDishub Jabar Ajak Masyarakat Pantau Arus Lalu Lintas Gadog Lewat Medsos

Dishub Jabar Ajak Masyarakat Pantau Arus Lalu Lintas Gadog Lewat Medsos

Bogordaily.net – Dinas Perhubungan (Dishub) mengajak masyarakat yang hendak melakukan perjalanan wisata melalui simpang Gadog untuk memantau kondisi sekitar melalui (Medsos) Dishub Jabar.

Hal tersebut disampaikan oleh Tenaga Teknis Dishub Jabar Aprillia saat dijumpai di Posko Dishub Jabar di simpang Gadog, Selasa, 03 Mei 2022.

Menurutnya, Dinas Perhubungan Jabar mendirikan posko di simpang Gadog sejak H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri, sehubungan dengan antisipasi lonjakan volume kendaraan selama masa libur lebaran 2022.

“Kita dari dishub jabar memantau arus di simpang gadog, sampai tanggal 10, kita sudah dari H-7 Lebaran hingga H+7 Lebaran, jadi 14 hari kita bikin posko disini,” ucap Aprilia saat wawancara dengan Bogordaily.net, Selasa 03 Mei 2022.

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa selain informasi di gadog yang dipantau melalui medsos, informasi yang diberikan  juga termasuk informasi terkini tentang arus terkini dan kendaraan yang boleh atau tidak boleh melintas di jalur-jalur tertentu.

Bentuk informasi yang diberikan melalui akun Instagram @dishubjabar.

“Kalo mau tau informasi lebih lanjutnya ada di instagram @dishubjabar,” jelasnya

Sedangkan Menurutnya untuk Posko dibuka selama 24 jam dengan dua shift yakni masing-masing 12 jam dengan fokus untuk memantau arus .

“Nanti kita ada gantinya, saya dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, nanti ada shift dua dilanjut dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi,” pungkasnya.

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here