Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kota Bogor · 18 Mei 2022 16:58 WIB

Duh! Banyak Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor


 Pengendara motor tampak melawan arus di Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.(Heri/Bogordaily.net) Perbesar

Pengendara motor tampak melawan arus di Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.(Heri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Arus lalu lintas di Jalan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terpantau ramai lancar, pada Rabu, 18 Mei 2022. Namun sayang, di jalur satu arah menuju Batutulis-Empang itu terlihat sejumlah pengendara roda dua melawan arus menuju Jalan Siliwangi. Akibatnya, pengendara dari Jalan Siliwangi menuju Lawanggintung Bogor sempat tersendat.

Menurut warga sekitar, Yana, para pengendara yang melawan arus di Jalan Lawanggintung memang sudah menjadi pemandangan sehari-hari.

“Iya, di jalur ini banyak pengendara lawan arus, karena para pengendara tidak mau muter kalau mau ke Sukasari,” ujarnya kepada Bogordaily.net, Rabu, 18 Mei 2022.

Dengan melawan arus tersebut menurut dia tentu sangat membahayakan pengendara lain yang muncul dari Jalan Siliwangi menuju Lawanggintung. Belum lagi, angkot-angkot yang sering ngetem di simpang yang tentunya membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

“Kalau ada yang lawan arus gitu hampir selalu ada tabrakan. Untung aja kendaraan yang masuk ke jalur ini tidak kencang,” katanya.

Lebih lanjut menurut Yana, di jalur ini jarang terlihat petugas kepolisian maupun dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor yang melakukan pengaturan lalu lintas.

“Iya jarang sekali, makanya banyak pengendara yang lawan arus,” ucapnya.

Sementara itu terpisah, saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria belum memberikan keterangan terkait kendaraan yang melawan arus di Jalan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.(Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Aksi Demo RKUHP di Bogor Diwarnai Pembakaran Ban

6 Juli 2022 - 19:28 WIB

Pembangunan Alun-Alun Empang Bogor Mandek, Camat dan Lurah Bilang Begini!

6 Juli 2022 - 18:48 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

6 Juli 2022 - 14:44 WIB

Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022

6 Juli 2022 - 07:18 WIB

lokasi SIM Kota Bogor

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Duh, Harga Cabai di Pasar Bogor Masih Tinggi

5 Juli 2022 - 22:20 WIB

Trending di Kota Bogor