Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGabung Persikabo, Syafril Lestaluhu Percaya Diri Sambut Liga 1

Gabung Persikabo, Syafril Lestaluhu Percaya Diri Sambut Liga 1

Bogordaily.net– Jelang Liga 1 2022, 1973 gencar melakukan perburuan pemain. Salah satunya Syafril Lestaluhu yang akan memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran itu pada musim depan.

Seperti diketahui, Syafril Lestaluhu sebelumnya merupakan pemain Persib Bandung. Dengan bergabung bersama , Syafril berharap di musim ini bisa dapat memberikan yang terbaik bagi tim .

“Alhamdulillah musim ini saya bergabung dengan . Harapan saya semoga musim ini saya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini dan bisa membawa lebih baik lagi,” kata Syafril, Jumat, 27 Mei 2022.

Lebih lanjut, dengan penuh percaya diri dia mengaku tidak mengalami kendala apa pun di tim dan sudah mulai beradaptasi bersama pemain lainnya.

“Selama beberapa hari adaptasi saya tidak menemukan kendala apa pun. Adaptasi berjalan dengan baik karena pemain lama sangat membantu saya. Mereka pun sangat terbuka menerima saya,” akunya.

Tak hanya itu, dia juga berharap bisa berprestasi di Liga 1 2022.

Sementara itu sebelumnya selain Syarfil, 1973 mendatangkan Saepuloh Maulana. Pria asal Bogor itu bergabung dengan skuad dan telah menjalani latihan bersama timnya.

Saepuloh memilih memperkuat salah satu alasannya lantaran memiliki pertimbangan yakni agar bisa dekat dengan keluarga.

“Yang pertama jadi pertimbangan ya lebih dekat dengan keluarga,” kata Sapuloh Maulana kepada Bogordaily.net, Sabtu, 21 Mei 2022.

Mengenai adaptasi di tim, ia merasa tidak mengalami kendala karena sebagian besar pemain Persikabo sudah dikenalinya.

Saepuloh berharap dapat memberikan yang terbaik bagi performa tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor serta bisa berkontribusi lebih baik bersama Persikabo.

“Harapanya saya dapat memberikan yang terbaik bagi team daerah kebanggaan masyarakat Bogor, dan mudah-mudahan bisa berkontribusi lebih baik,” ujarnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here