Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanGaya SWAG Lisa BLACKPINK Jadi Model Runway Brand CELINE

Gaya SWAG Lisa BLACKPINK Jadi Model Runway Brand CELINE

Bogordaily.net – Meskipun debut sebagai seorang idol, berhasil melebarkan sayapnya di berbagai sektor, terutama modeling. sendiri digadang sebagai Global Brand Ambassador produk kenamaan CELINE.

Selama beberapa tahun terakhir Lisa telah menghadiri berbagai event penting bersama CELINE sebagai perwakilan.

Namun kali ini, dikutip dari Koreaboo daripada sekadar duduk menyaksikan pertunjukkan , Lisa justru menjadi pemeran utama dengan menjadi model untuk event ‘CELINE 14 WOMEN WINTER 22 fashion show'.

CELINE sendiri dikenal sebagai brand yang mengusung tema elegan dan modern, dengan royal backdrop untuk kali ini, sama berkelasnya dengan sang ratu K-pop, Lisa.

Jika backdrop yang dipilih terlihat mengagumkan, Lisa yang terlihat SWAG keluar dengan balutan dress warna silver tampak sangat fenomenal.

Lisa berhasil membuat para penonton tercengang ketika ia berjalan di atas . Menjadi model untuk dengan royal backdrop maupun panggung pada umumnya, sang idola K-pop tetap saja berhasil memukau semua orang dengan penampilannya yang tak kalah dengan model profesional.

Selain terlahir sebagai seorang idol, sepertinya Lisa juga memiliki bakat natural menguasai panggung . Dengan aksesoris yang dikenakannya seperti kaca mata, tas klasik CELINE, hingga sepatu mewah, Lisa bertransformasi menjadi model dari semua model yang ikut berjalan di bersamanya.

Tidak hanya itu, Lisa semakin tampak tak nyata dengan tampilan busana kedua yang ia kenakan. Meskipun kali ini ia membawakan tema kasual dengan mengenkan jaket kulit dan rok mini, Lisa tak kalah berani dan menguarkan aura modelnya yang begitu kuat.

Ditambah lagi dengan aksesoris yang tak jauh berbeda dengan outfit sebelumnya, Lisa justru mampu menyajikan dua vibes yang begitu berbeda. Namun, tetap mengesankan dengan tema dan konsep gaya masing-masing kostum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here