Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Sport ยท 16 Mei 2022 11:36 WIB

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0


 Pep Guardiola. (Istimewa/Bogordaily.net)
Perbesar

Pep Guardiola. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Guardiola Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0, setelah Man City ditahan imbang saat melawan West Ham United dalam laga pekan ke-37 di Stadion London, Senin 16 Mei 2022 dini hari WIB.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap banyak kepada Southampton yang akan menghadapi rival berat mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, Liverpool.

Pep Guardiola meminta Southampton yang akan menjamu Liverpool dalam matchday pekan ke-37 Liga Inggris itu mengalahkan The Reds dengan skor 4-0!

Hal itu disampaikan Pep Guardiola setelah Manchester City kena jegal West Ham United dalam laga pekan ke-37 di Stadion London, Senin 16 Mei 2022 dini hari WIB.

Dalam laga itu, The Citizen sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum susah payah menyamakan kedudukan 2-2 guna membawa pulang satu poin.

Hasil itu membuat Man City harus menunda perayaan gelar juara Liga Inggris 2021/2022 hingga laga pekan terakhir.

The Citizen untuk sementara unggul empat poin dari Liverpool. Namun, The Reds bisa memperkecil selisih menjadi satu poin lantaran baru akan memainkan laga pekan ke-37 kontra Southampton pada 18 Mei mendatang.

“Saya akan bilang, kalahkan Liverpool 4-0!” kata Pep Guardiola memberi pesan untuk Southampton dalam konferensi pers pasca laga kontra West Ham dikutip dari Sky Sports, Senin 16 Mei 2022.

Pep Guardiola tak menampik bahwa dirinya ingin Manchester City secepat mungkin mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022. Meski demikian, hasil imbang kontra West Ham tak membuatnya kehilangan ketenangan.

Pep menyebut kans juara Liga Inggris masih berada di tangan Manchester City. Mereka cuma harus fokus meraih kemenangan di laga terakhirnya, tak peduli hasil apa yang akan diraih Liverpool.

Manchester City akan memainkan laga terakhir kontra Aston Villa di mana manjaer tim tersebut merupakan Steven Gerard yang notabene adalah legenda Liverpool. Di sisi lain, Liverpool bakal memainkan laga terakhirnya kontra Wolves.

“Keuntungan besar yang kami punya adalah, di kandang, ini di tangan kami sendiri. Kami tidak harus melihat ke yang lain selain diri kami. Kami hanya harus memberi segalanya,” beber Guardiola.

“Saya bilang [kepada para pemain], ‘Jangan sedih hari ini karena kami benar-benar tampil bagus. Ini adil, melawan lawan seperti ini, sampai di hari terakhir untuk menentukan siapa yang juara karena kedua tim begitu bagus’,” tambahnya.**

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pertahankan Gelar, Daud Yordan Menang TKO

1 Juli 2022 - 23:05 WIB

Mikey Garcia Mantan Juara Dunia Empat Divisi Pensiun

1 Juli 2022 - 19:05 WIB

Tuai Protes, Berikut 5 Alasan Naturalisasi Jordi Amat

1 Juli 2022 - 10:52 WIB

alasan naturalisasi Jordi Amat

Ronaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

1 Juli 2022 - 10:08 WIB

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

1 Juli 2022 - 05:57 WIB

Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022

30 Juni 2022 - 22:50 WIB

Trending di Sport