Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

Bogordaily.net – Guardiola Minta Southampton Bantai 4-0, setelah Man City ditahan imbang saat melawan West Ham United dalam laga pekan ke-37 di Stadion London, Senin 16 Mei 2022 dini hari WIB.

Manajer Manchester City, berharap banyak kepada Southampton yang akan menghadapi rival berat mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, .

meminta Southampton yang akan menjamu dalam matchday pekan ke-37 Liga Inggris itu mengalahkan The Reds dengan skor 4-0!

Hal itu disampaikan setelah Manchester City kena jegal West Ham United dalam laga pekan ke-37 di Stadion London, Senin 16 Mei 2022 dini hari WIB.

Dalam laga itu, The Citizen sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum susah payah menyamakan kedudukan 2-2 guna membawa pulang satu poin.

Hasil itu membuat Man City harus menunda perayaan gelar juara Liga Inggris 2021/2022 hingga laga pekan terakhir.

The Citizen untuk sementara unggul empat poin dari . Namun, The Reds bisa memperkecil selisih menjadi satu poin lantaran baru akan memainkan laga pekan ke-37 kontra Southampton pada 18 Mei mendatang.

“Saya akan bilang, kalahkan Liverpool 4-0!” kata memberi pesan untuk Southampton dalam konferensi pers pasca laga kontra West Ham dikutip dari Sky Sports, Senin 16 Mei 2022.

tak menampik bahwa dirinya ingin Manchester City secepat mungkin mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022. Meski demikian, hasil imbang kontra West Ham tak membuatnya kehilangan ketenangan.

Pep menyebut kans juara Liga Inggris masih berada di tangan Manchester City. Mereka cuma harus fokus meraih kemenangan di laga terakhirnya, tak peduli hasil apa yang akan diraih .

Manchester City akan memainkan laga terakhir kontra Aston Villa di mana manjaer tim tersebut merupakan Steven Gerard yang notabene adalah legenda Liverpool. Di sisi lain, Liverpool bakal memainkan laga terakhirnya kontra Wolves.

“Keuntungan besar yang kami punya adalah, di kandang, ini di tangan kami sendiri. Kami tidak harus melihat ke yang lain selain diri kami. Kami hanya harus memberi segalanya,” beber Guardiola.

“Saya bilang [kepada para pemain], ‘Jangan sedih hari ini karena kami benar-benar tampil bagus. Ini adil, melawan lawan seperti ini, sampai di hari terakhir untuk menentukan siapa yang juara karena kedua tim begitu bagus',” tambahnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here