Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorH+3, Arus Lalu Lintas di Kota Bogor Terpantau Ramai Lancar

H+3, Arus Lalu Lintas di Kota Bogor Terpantau Ramai Lancar

Bogordaily.net – Arus lalu lintas H+3 lebaran di beberapa titik , terpantau ramai lancar. Meski, sempat mengalami kepadatan di pos pelayanan yang berada di tempat wisata, namun arus lalu lintas tetap terkendali.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menyebut berdasarkan pantauan petugas di lapangan kepadatan terjadi seperti di Pospam Bogor Selatan atau Bogor Nirwana Residen (BNR), Pospam Bogor Timur (Kuntum Farmfield) dan Pospam Bogor Tengah atau pintu I Kebun Raya Bogor.

Sementara untuk di tempat ziarah, arus lalu lintas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dreded, TPU Empang terpantau ramai lancar, namun terkendali, akan tetapi tidak terjadinya penumpukan kendaraan.

“Pantauan lalu lintas H+3 lebaran di tujuh titik pos pengamanan Polresta Bogor Kota mengalami peningkatan, khususnya di pos pelayanan yang berada di tempat wisata dan ziarah,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Rabu 4 Mei 2022.

“Tadi kami ada imbangan ketika Kabupaten Bogor melakukan One Way ke arah Jakarta, maka yang kita buka Gerbang Tol (GT) masuk ke arah Jakarta menuju Bogor Kota. Selanjutnya dari arah Ciawi kita luruskan untuk mengatasi adanya penumpukan kendaraan di GT Bogor,” tambahnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada H+4 lebaran, pihaknya berencana akan memantau situasi pergerakan masyarakat di sejumlah Pasar di .

“Kita lihat perkembangan H+4 kegiatan masyarakat di pasar dan sebagainya,” ungkapnya.(*)

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here