Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorHeboh, Monyet Ngamuk Serang Warga di Tajurhalang Bogor

Heboh, Monyet Ngamuk Serang Warga di Tajurhalang Bogor

Bogordaily.net heboh, seekor hingga menyerang warga di kampung itu. Kejadian heboh itu tepatnya terjadi di Desa Kalisuren 3, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Aksi monyet itu membuat heboh lantaran melukai warga, sehingga dianggap membahayakan. Khawatir aksinya semakin menjadi dan melukai warga lainnya. Kejadian itupun langsung dilaporkan.

Pelaporan itu pun langsung direaksi cepat. Tim Dinas Pemadam Kebakaran lagnsung bergerak untuk mengamankan monyet itu agar tidak melukai korban lainnya. Beruntung minyet itu berhasil dievakuasi dan diamankan petugas.

Akibat kejadian itu, satu warga dilaporkan mengalami luka serius hingga harus dijahit sebanyak 20 jahitan. Beruntung aksi teror monyet itu tidak meluas. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran.

Setelah tim mendapat laporan sekitar pukul 13:00 wib, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi yang menyerang warga di tersebut.

“Kami menerima laporan dari warga yang tergigit hewan peliharaannya (monyet). Karena gigitan itu pemilik mengalami luka robek di tangannya dengan 20 jahitan,” kata Ridwan seperti dikutip dari okezone, Senin 23 Mei 2022.

Tim langusng berusaha mengevakuasi monyet tersebut agar tidak menyerang warga yang lainnya. “Selesai penanganan tadi jam 16.30 WIB,” jelasnya.

Setelah berhasil dikandangkan, monyet tersebut dibawa ke Mako Damkar Cibinong. Selama proses evakuasi tersebut berjalan dengan dan lancar.

“Evakuasi berjalan lancar,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here