Friday, 3 May 2024
HomeTravellingHeboh Wisata Bedugul Bali, Ada Penampakan Mobil Sultan Tahun 70-an

Heboh Wisata Bedugul Bali, Ada Penampakan Mobil Sultan Tahun 70-an

Bogordaily.net – Wisata Bedugul mendadak heboh akibat ada penampakan mobil Sultan tahun 1977 an. itu kini sedang jadi perbincangan warganet. Sejumlah akun media sosial membagikan foto jadul yang membuat banyak orang bernostalgia.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @perfeclifeid kembali membagikan momen nostalgia melalui sebuah foto jadul.

Pada foto yang diunggah, tampak beberapa anggota keluarga tengah menghabiskan waktu liburan dengan berpiknik di kawasan Bedugul, Bali.

Menurut informasi yang dihimpun dari laman Hitekno, foto jadul tersebut diambil sekitar tahun 1977 silam. Keluarga di dalam foto itu terlihat sudah membawa tikar dan juga bekal makanan dalam keranjang untuk berpiknik bersama.

”Potret nostalgia, liburan keluarga di puncak Bedugul, Tabanan, tahun 1977” tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto ini terlihat sebuah keluarga yang sedang menikmati waktu bersama di kawasan tersebut. Duduk bersila di atas rumput, keluarga ini lalu berpose mengabadikan momen tersebut dalam foto.

Dari foto jadul ini, netizen lalu dibuat salah fokus melihat mobil putih yang diparkir tepat di belakang keluarga tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh warganet usai viral di Instagram.

”Mobilnya nggak nahan euy” balas salah seorang warganet.

”Mobilnya ori banget” komentar akun lainnya.

”Sultan dan sultani pada zamannya” ungkap warganet lain.

”Zaman ketika belum mikirin amat harga bensin” tulis warganet lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul liburan keluarga di Bedugul tahun 1977 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari warganet. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here