Tampang Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kost Pancasan,

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kota Bogor · 13 Mei 2022 18:34 WIB

Inilah Tampang Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kost Pancasan, Kota Bogor


 Tersangka Bernama Agung Prawira 23 Tahun Dihadirkan Saat Jumpa Pers di Mapolresta Bogor Kota Pada Jumat 13 Mei 2022. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Tersangka Bernama Agung Prawira 23 Tahun Dihadirkan Saat Jumpa Pers di Mapolresta Bogor Kota Pada Jumat 13 Mei 2022. (Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Inilah tampang pelaku pembunuhan terhadap wanita bernama  Rani Mulyaningsih 39 tahun warga Pasir Jaya, yang dibunuh di kamar kostnya di Jalan Pancasan Empang, Kota Bogor, pada Minggu 1 Mei 2022 lalu.

Korban dihabisi oleh tersangka dengan cara dijerat lehernya menggunakan sarung bantal, kemudian disekap mulutnya dengan tisu sampai akhirnya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tersangka yang benama Agung Prawira, berusia 23 tahun yang tinggal di Ciomas, Kabupaten Bogor itu kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkot.

“Tersangka dan korban ini berjanjian lewat aplikasi michat, kemudian ada kesepakatan harga, yang mana tersangka tidak menyepakati harga yaitu 1 juta rupiah. Tersangka hanya membawa uang Rp 200.000,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota pada Jumat 13 Mei 2022 sore hari.

Lanjutnya Susatyo menambahkan, tersangka merupakan pelaku tunggal, dan tertangkap di terminal laladon, Kota Bogor, Kamis 12 Mei 2022 malam hari.

“Korban sempat bersembunyi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. dan saat ditangkap di terminal laladon tersangka sempat melakukan perlawanan, hingga akhirnya petugas melakukan tindakan terukur dengan menembak kaki tersangka,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Susatyo, ada barang bukti yang berhasil diamankan berupa, pakaian milik korban, handphone, sarung bantal, dan lainnya.

“Motif tersangka membunuh korban karena tersangka tidak menyepakati harga yang sudah ditentukan sejak awal yaitu 1 juta rupiah, tersangka hanya membawa uang Rp 200.000. Hingga akhirnya tersangka membunuh korban,” jelasnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita ini, dijerat pasal 338 KUHP dan 365 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, Seorang wanita berinisial RM ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang hingga mulut tersimpan tisu di dalam kamar kos di Jalan Pancasan Empang, Kota Bogor, Minggu 1 Mei 2022.

Salah satu saksi, Rizki yang ditemani oleh seorang kawan bernama Ragil mengaku melihat mulut RM tersumpal tisu dan terdapat darah di bagian pipi.

“Saya sempat masuk kamar, sempat pegang badannya, kok dingin banget. Terus di mulut itu ada putih-putih, bukan busa, itu tisu,” kata, Rizki, di lokasi kejadian.

Rizki mengatakan RM sempat minta dibelikan nasi goreng. Namun ketika Rizki datang membawa pesanan nasi goreng itu, RM tak kunjung ke luar kamar.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 05:00 WIB

Cuaca di Wilayah bogor

Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipaku Bogor Rusak Berat

18 Mei 2022 - 23:40 WIB

rumah cipaku

Pemeriksaan Pajak Daerah

18 Mei 2022 - 23:21 WIB

Pajak Daerah

Duh! Banyak Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor

18 Mei 2022 - 16:58 WIB

Tips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

18 Mei 2022 - 14:54 WIB

laptop lemot

Komitmen BRIN, Kebun Raya Bogor sebagai Platform Global Riset Botani

18 Mei 2022 - 14:10 WIB

Trending di Kota Bogor