Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorH+2 Lebaran, Lalin Jalan Raya Dramaga Macet Parah

H+2 Lebaran, Lalin Jalan Raya Dramaga Macet Parah

Bogordaily.net-Arus lalu-lintas di Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, pada lebaran hari kedua, macet parah, Selasa 3 Mei 2022.

Pantauan Bogordaily.net saat dilokasi pukul 17.00 WIB, kendaraan didominasi oleh roda dua dan roda empat rata-rata berplat B atau luar Bogor.

Kendaraan dari arah Dramaga menuju Ciampea padat merayap, diperkirakan para pengendara hanya bisa melaju dengan kecepatan 20 KM/Jam, arah sebaliknya pun sama mengalami kemacetan.

Menurut Herman Apriyadi salah seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang sedang bertugas di Jalan Raya Dramaga tersebut mengungkapkan bahwa, banyak warga yang hendak menuju kerumah keluarganya.

“Mulai jam 2 siang tadi kemacetan sudah mulai merayap. Sampai jam 5 sore ini terlihat kendaraan numpuk,” ungkapnya kepada Bogordaily.net saat sedang bertugas pada Selasa 3 Mei 2022.

Sementara itu Ajat Sudrajat (40) salah seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Ciampea mengatakan, ia hendak menuju ke rumah saudaranya yang berada di Ciherang.

“Ini sama istri mau kerumah uwa di Ciherang, emang udah pasti macet ngiranya juga, tapi mau gimana lagi mas jalannya memang lewat sini kerumah uwa. Biasanya kalau dari rumah hari biasa itu palingan juga cuman setengah jam nyampe kerumah uwa mah, ini udah hampir sejam masi deket ipb,” jelasnya.

Pantauan wartawan dilokasi kemacetan sampai dengan pukul 17.30 WIB, kepadatan arus lalu-lintas mulai tidak tersendat.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here