Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Bupati Cup, Skuad Dramaga Ujioba Tanding Lawan Skuad Lwliang Bogor

Jelang Bupati Cup, Skuad Dramaga Ujioba Tanding Lawan Skuad Lwliang Bogor

Bogordaily.net – Menjelang laga Piala Bupati Cup, Tim Bola Bogor terus memantapkan persiapan dengan melakukan latihan dan ujicoba tanding bersama lawan dari tim lain.

Ujicoba ini perlu dilakukan untuk menyiakan tim, selain fisik dan stratgei juga mental, sehingga saat mengikuti Piala Bupati Cup nanti tim sudah siap secara lahir dan batin.

Teranyar, Skuad Dramaga mengikuti ujivoba Trofeo di Stadion Mini Leuwiliang. Dua Tim ini sama-sama akan mengikuti turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor 2022 usia 19 tahun.

Soal laga ujicoba ini, Official Manager , Madi Gehenk mengatakan, latihan ujicoba ini sangat penting untuk menguji skil dan kekompakan tim, sebelum terjun ke ajang resmi Juni mendatang.

“Target kami tahun ini jelas masuk empat besar,” jelas Gehenk sapaan akrabnya.

Sementara itu, Manager tim Rusdi Konyan mengatakan, Tim Dramaga telah menyaipka skuad yang akan diturunkan dalam kompetisi sepakbola memperebutkan piala bupati tersebut. Jumlahnya sudah cukup yakni 32 pemain.

“Para pemain itu merupakan para pemain asli hasil seleksi dari 10 desa yang ada di ,” ujarnya.

Sebelumnya, Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Dramaga menggelar kegiatan seleksi pemain turnamen piala Bupati Cup U-19 di Lapangan Tegal Loceng, Kabupaten Bogor, Rabu 25 Mei 2022.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk mencari skuad terbaik bagi Kesebelasan yang akan bermain dalam ajang Piala Bupati Cup U-19, bulan Juni 2022 mendatang.

Official Tim , Madi mengatakan para pemain yang akan bertanding di turnamen Bupati Cup merupakan putra asli .

Sebab, pemain yang mengikuti seleksi perwakilan dari setiap Desa yang ada di .

“Ada 32 pemain yang mengikuti seleksi. Dari 32 orang pemain, nantinya mengerucut menjadi 22 orang pemain yang akan ikut bertanding di turnamen sepak Bola Bupati Cup U-19 pada bulan Juni 2022 mendatang,” ujarnya.

Saat itu, Maneger Tim , Rusdi Konyan mengaku dirinya optimis skuad yang dimiliki bisa menembus ke babak semifinal hingga menjuari turnamen Bupati Cup. Setiap seminggu sekali para pemain yang bakal berlaga di turnamen dilatih secara marathon.

“Dengan kerja keras tersebut, diharapkan bisa menghasilkan tim yang solid sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati U-19 tahun 2022 ini, ” harapnya.

Sebelum mengikuti turnamen Bupati Cup, skuad tim sepakbola Kecamatan Dramaga akan mengelar uji coba dengan tim Kecamatan Leuwiliang.

“Hasil uji coba tersebut jadi bahan evakuasi bagi tim Kecamatan agar di turnamen nanti sudah siap menghadapi pelawanan tim lain,” ujarnya.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here